Maaf kan ke gajean chap inii 🙇🙇🙇
So enjoy reading gaes 😃❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌
Ryujin pov
"Jin gua mau kerumah felix, lo mau ikut ga?? " tanya gua ke hyujin yang lagi berkutat dengan kertas-kertasnya di meja belajar
"ga ah, males"
What? Males? Jarang nih si hyujin nolak kalo gua ajak main bareng geng nya. Sebenernya gua udah curiga kalo dia lagi ada masalah, or maybe galau. Soalnya sejak haru uplod foto yang bareng cowo di IG nya hyujin jadi kaya mayat hidup gitu.
Dia jadi lebih sering ngalamun, sama sok sibuk urusan osis/yah walaupun emng sibuk beneran. Sebagai sodara kembarnya, gua paling sebel kalo dia udah kaya gini nih. Diem. Ga mau cerita.
"Jin udah kali, ntar lagi. Lo butuh hiburannn" ajak gua
"engga ah, lagi ga mood gua. Lo aja sana"
Eugh ngeselin kalo udah kaya gini. Gua pun inisiatif masuk kedalam ruang belajar terus jalan ndeket kemeja hyujin. Jadi tuh dirumah, papah sengaja bikin ruang kerja sama ruang belajar di jadiin satu. Biar papah bisa ngawasin walau pun papah sibuk ngurusin kerjaan. *bck to topic
"cerita lah kalo lo ada masalah?! " tanya gua yang udah duduk di sofa samping meja belajar
"masalah apa? Gua cuma lagi sibuk ngurus proposal pendaftaran ketos aja"
"kemarin kemarin lo aja masih santai, masa tiba tiba jadi sibuk gini sihh"
"ryu kalo soal main ps, dirumah kan bisa. Gua lagi ga bisa ninggalin tugas sekarang, udah tanggung jawab. Jadi kalo lo mau main, main sendiri aja dulu ya.. "
"padahal lo yang bilang ke gua, kalo ada masalah cerita karna kita kembar" sahut gua
Author pov
Menyadari nada bicara ryujin yang mengecil, membuat hyujin sadar sama apa yang ia ucapkan barusan.
"ryu bukan git-"
"lo bisa bohong sama papa, tapi ga sama gua. Lo tau itu, karna kita kembar. Jadi lo bisa nyeritain semua masalah lo ke gua"
"itu bukan berarti lo lemah koh, gua juga sering cerita ke lo. Tapi kenapa lo engga? Gua tau lo banyak masalah... Emang segitu ga percayanya lo sama gua? " potong ryujinMelihat raut muka yang sedih di wajah ceria ryujin jujur membuat hyujin sedikit bersalah. Iya dia sadar kalo dia ga pernah cerita ke ryujin tentang masalahnya apa lagi papah. Hyujin cuma ngerasa kalo dia ga boleh keliatan lemah didepan ryujin, karna dia harus menjaga ryujin.
"bukan gitu, lo ade gua. Gimana pun juga gua bakal jagain lo. Jadi ga usah mikirin masalah gua"
"gimana lo bisa jagain gua kalo ngurus masalah lo sendiri aja ga bisa?! "
Hyujin diem tersentak.
"lo ada pas gua butuhin, jadi sekarang gantian gua yang harus ada pas lo butuhin. Tolong percaya sama gua"
Hyujin tetep diem dan berpikir sebentar sebelum kembali berbicara.
"haaaa kenapa jadi di bawa serius sihh hahaha" tawa garing hyujin
"serius jin, lo kenapa? "
"gua percaya sama lo, jadi lo harus percaya kalo gua gapapa. Ok?"
"hufttt, terserah lo. Tapi kalo ini gegara haru, I'm just wanna ask dat the boy in picture is her brother. Yang lived in AUS, maybe u forget it. But yahh last time we meet with him is when we around 5th i think?! So probably u forget it" jelas ryujin yang kemudian keluar ruangan.
Sedangkan hyujin diam, berpikir. Memikirkan penjelasan ryujin.
Dan tanpa dia sadari kalo sedari tadi ada yang mendengar obrolan mereka. Minhyun. Iya, ga ada yang sadar kalo dari tadi minhyun nguping obrolan anak anaknya dari mini perpustakaan yanv berada di samping ruang belajar. Karena ada rak bukunya menjadi pembatas ruangan tersebut membuatnya bisa mendengar dengan jelas obrolannya. Posisi yang membelakangi meja belajar hyujin pun membuatnya lebih strategis.
'hehehe anak anak gua udah mulai besar, hmmm kasian karna mereka harus mengalami broken homen waktu umurnya masih kecil. Harusnya gua langsung nikah lagi pas mereka masuk TK, tapi gua ga tega. Eh malah ditinggal nikah sama mantan :") '
*yahhh koh jadi curhat si Min 😅........................................................................
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins ❌ Hyujin & Ryujin⚠
FanfictionHyujin emang keliatan diem didepan, tapi gimana kalo di belakang?!? Kalo Ryujin?? ga usah ditanya. Depan belakang sama aja. :) . . . Well ini cerita si kembar dari series '1-4-3;lai guanlin' No baku