Prolog

1.1K 84 6
                                    

Jangan berprinsip kalo anak kembar itu semuanya sama dari ujung kepala sampe ujung kaki, karna nyatanya kita cuma tumbuh dalam waktu bersamaan di dalam perut mama. Tapi kita adalah 2 orang berbeda. Yaa walau pun secara fisk sama.

Well gue ryujin, anak cewe satu"nya di keluarga hwang. Dan kakak gua a.k.a kembaran gua hyujin,  anak cowo satu"nya. Iya, kita cuma berdua. Abisnya sebelum mama sama papa bikin lagi, mereka dah keburu pisah. Jadi ya giniii cuma ada gua dan hyujin, anak dari hwang minhyun pria terbersih se-rumah.
.
.
.

"ihhhh enggaaaa, itu punya gueee apaan lo!! "

"apaan sihh cuma pinjem bentar jugaaa!! "

"ga bolehhh, kan lo cowo masa pake liptint sihh!! Mahal itu baru beli kemarin! "

"lebay! Lagian gua pinjem cuma buat warnain sebentar! "

"bego njir!! Itu buat bibir bukan buat mewarnain!! Engga pokokknya! Mahal itu!!"

"di spidol ga ada warna kaya begini, gue perlu nih buat tugas besok. Dikit doang lagian ga usah pelit! "

"bodo amat hyujin!!! "

.

"huaaaaa hyujin!!! "

"kenapa nangis?! Udah ga imut elu"

"jatuh... Sakit"

"hiss dah besar juga masih aja teledor, mana sini yang sakit?!"

.

"OI JIN! "

"paan?! "
"apa? "

"ohh hehe sori, gua manggil hyujin... "

"dah dikasih tau berapa kali sih panggilnya nama lengkap!! "

"iye iye, abis biar singkat"

.

"udah malem, tapi kok ryujin belum pulang ya bang?! "

" tenang aja pah, ga ada yang berani macem-macem sama ryujin kok. Pemegang sabuk hitam taekwondo"

"tetep aja papah khawatir, gitu-gitu juga ryujin tetep perempuan bang"

'ihhh kemana sih lo, ga usah sok sibuk gitu! Bikin gua khawatir aja'

"di telpon ga bisa pah? "

"kalo bisa udah dari tadi papah telpon"

Kreitt

"ryujin pulangg"

"kemana aja sih lo?! Udah malem nih ga liat apa?? Ga tau kalo papah khawatir, lain kali kalo mau pulang malem tuh ngabarin!! "

Dan abis itu hyujin masuk kekamarnya dengan kesal namun juga lega.

"apaan sih baru pulang marah-marah?! "

"abang cuma khawatir sama ryujin, lagian di telpon ga bisa. Abis dari mana emang? "

"hp ryujin mati pah, terus ryujin abis dari rumah somi garap tugas sama main bentar"

"ya udah, minta maaf sana sama abang. Abang jadi ga fokus belajar dari tadi"

Tok tok

"APA?! "

"ihh ga usah sewot gitu deh! Gue minta maaf, ga lagi-lagi kaya tadi.. "

"hmm"

"ihhh serius!! "

"iya udah sana istirahat, cape kan?! "

"iya"

"ya udah sonoh"

.
.
.
.
.
Gitulah keseharian ryujin dan hyujin, karna mereka berasal dari satu benih yang sama membuat mereka saling memahami satu sama lain. Yaaa walau pun terkadang bentrok. Tapi yang jelas, ryujin sayang hyujin begitu juga hyujin sayang ryujin.

Eitsss not brother sister complex koh 👌

Twins ❌ Hyujin & Ryujin⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang