keterangan foto :
foto diambil oleh mas yandi di rooftop kantor jam dua belas malam.
awalnya banyak yang antusias sama ide kino buat ngerayain ulang tahun mas doni dengan surprise kecil-kecilan malam minggu tar. namun waktu hari-h, yang dateng cuma yang ada di foto.
sungguh mengecewakan generasi zaman sekarang.
mas doni adalah salah satu orang yang spesial di kantor ini. walaupun kelakuannya suka diluar akal sehat manusia normal, tapi mas doni suka ngerawat tanaman kantor dan in charge of ganti galon tiap habis. mas doni ini suka ditakutin sama anak baru soalnya perangai nya buruk, ga doyan senyum, dan dikatain macem-macem.
padahal emang anaknya aja suka tidak ngeh sama sekitar.
malam itu saya (yang harus rela absen untuk ngapel ke rumah bidadari), kino dan ucok (yang memang menganggur di malam minggu) juga mas yandi (yang ajaib sekali bisa nongol di hari-h setelah bilang gak bakal dateng di chat) menggiring mas doni ke rooftop kantor dengan mata tertutup. setelah dirasa pas, ucok melepaskan penutup mata mas doni dan kino membawa cake hasil uang sumbangan anak-anak ke hadapan mas doni. mas doni hampir menangis terharu. kami semua menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil joged-joged.
iyakan? kekanakan sekali bukan?
biarlah. yang penting malam itu mas doni hepi. sedih beliau gak bisa pulang kampung dan terpisah dengan sanak famili di hari ulang tahunnya.
emangnya mas yusron yang bisa pulkam kapan aja semau dia???
p.s : pls recovery well mas yandi and mas doni pls reflect what you did in silence.
sincerely me, the one who miss tentagon.
YOU ARE READING
archive - pentagon
Randomarsip online foto mandatori pak tristan dan rekan sejawatnya. baik untuk acara kantor, pribadi, maupun okasi lainnya. (based from au that i made on my twitter) ©eatjahe 2018 +au +lowercase +local name