keterangan foto :
menjadi guest star di siaran radio untuk yang kedua kalinya. masih membawakan materi campaign peningkatan daya listrik dan penurunan biaya tambah daya untuk masyarakat.
kali ini saya ditemani fakhru. tuh lihat kan lengannya? sengaja saya crop karena si fakhru dari tadi telfonan mulu sama monyetnya.
kesel bat saya huhu.
ohya, mas hanggono (yang sebelumnya jadi partner ngisi radio bareng saya) lagi dinas luar bareng mas yusron. saya mau marah ke pak jono sebenarnya. kenapa dua makhluk itu dikasih tugas bareng??? mereka berdua itu licik banget kalau masalah ginian.
maaf ya saya curhat colongan dulu. habisnya gak enak kalau dipendam sendirian hehe. tar jadi penyakit hati kan gawat.
iya. mas hanggono sama mas yusron itu sering kedapetan dinas bareng dan suka nyolong-nyolong waktu sambil sekalian plesir! tunggu aja update an instagram mas yusron, pasti locationnya adalah tempat hitz nun jauh dimato. memang ya anak orang kaya kalo travelling tuh beda. dinas aja bisa sekalian refreshing.
ucok yang gajinya masih se iprit sih can't relate.
jangan protes lihat saya pake kaos raf simons lagi. kalo ngiri, sono gih beli tar saya kasih nama olshopnya.
a/n i promised to update once a week but nah me cant :( midterm test next week literally kill me slowly
but anyway proud of my bby aka pak tristan todayyy
he did it! korea's fashion blitz acknowledge him💖 cannot be more proud than watching godel's modelling career improved day by day💖
YOU ARE READING
archive - pentagon
De Todoarsip online foto mandatori pak tristan dan rekan sejawatnya. baik untuk acara kantor, pribadi, maupun okasi lainnya. (based from au that i made on my twitter) ©eatjahe 2018 +au +lowercase +local name