SEBELUM MEMBACA BUDAYAKAN VOTE TERUS KOMEN YA HEHE GAK MAKSA KOK 😂 TAPI THOR PENGEN TAU GIMANA PENDAPAT KALIANM DITUNGGU YA RESPON KALIAN
Rendy Pov
Langsung aja namaku Rendy Al Faris
Kalo di rumah biasanya dipanggil Rendy sih tapi lain hal nya kalo di sekolah. Biasanya di panggil ka Faris entah apa murid murid ku senang manggil kek gitu. Oh iya aku mahasiswa di akhir semester di salah satu fakultas keguruan dan ini lagi dapat tugas buat penelitian ngajar di sekolah jadi aku bebas ngampus deh paling kalo kekampus buat konsul skripsi aja sama dosen.Di sekolah ini Sambil bantu bantu papah juga sih soalnya aku ngajar di sekolah yang kebetulan papah aku jadi kepala sekolah hehe.
Enaknya gak susah susah lagi deh cari sekolah setelah lulus bisa honor di sini kayaknya hehe.
Sekitar 2 bulan aku sudah ngajar dan sekarang udah tahun ajaran baru dan ya pasti banyak deh siswa yang bakal masuk di sekolah ini soalnya sekolah ini salah satu sekolah favorit di kota ini loh.
Jadi gak sabar liat muka siswa siswa baru yang menggemaskan hehe. Wajar udah lumayan tua jadi pengen flashback masa SMA deh.
Rame sih masa SMA masa cinta monyet gitu, eh jadi ingat si dia
Eh lupain deh heheAri Pov
Kenalin dulu nih namaku Ari Setiawan. Namanya aja udah setia apalagi orangnya hehe. Sayang aku gak tertarik punya hubungan karena menurutku bikin pusing aja.
Padahal muka udah ganteng dengan muka tak cool ku yang jarang memiliki ekspresi ini tapi apalah daya belum ada yang bisa narik hati ku.Sekarang aku baru kelas 10 dan hari ini hari dimana aku pertama kali masuk sekolah. Ya bisa di bilang mos lah. Apalagi kalo bukan ajang dimana siswa baru di siksa sama seniornya di suruh ini itu lah tapi berkat muka garang ku gak ada tuh senior yang berani dekat dekat apalagi nyuruh nyuruh tapi aku juga gak bikin salah juga sih ya wajar gak di hukum hehe.
Hari pertama ini hanya di isi oleh guru guru yang memberikan pengarahan kepada siswa baik itu peraturan di sekolah maupun keadaan lingkungan sekolah.
Bosen sih tapi harus di jalani juga.Katanya sih 3 hari jadwal mos ini aku sih acuh aja. Yang penting datang terus sekolah.
Gini gini muka nakal tapi sebenarnya aku gak nakal kok keliatannya aja nakal padahal gak.
Kalo di tanya pacaran sih pernah tapi gak pernah lebih dari sekedar pegangan tangan tapi teman teman ku mah slalu bilang kalo aku ni tukang mainin perempuan padahal enggak sih mungkin karena aku memang orangnya sedikit acuh soalnya ribet sih kalo punya hubungan kadang ini itu deh maunya.
Jadi di tahun pertama aku sekolah SMA ini aku di nyatain jomblo. Biar jodoh datangnya sendiri kan udah di atur.
TBC
-
-
-
-
-
Belum kelar cerita yang satu bikin lagi deh kadang pikiran thor ini aneh suka imajinasi yang aneh aneh tapi susah buat nulis. Malas aja gitu. Malasnya sih karena tugas dosen yang gak pernah kelar wkws.Jadi curhat nih thor
Semoga suka ya. Di usahain pasti cepat update.
Jika ada waktu luang pasti di post secepatnya kokJangan lupa komen sama vote ya
Biar thor tau pendapat kalian jadi thor bisa perbaiki dehBye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid Bodohku
Romancebagaimana sih ketika ada murid lo sendiri yang nyatain. apa salah ya ketika ada cinta yang tulus datang malah kita gantung gara gara kita masih ngarep sama cinta yang gak pasti - Rendy sejak guru aneh itu nyamperini aku ngerasain debaran di jantung...