Ngeliat kurangnya respon dari para readers. Cerita ini bakal up kalo votenya lebih 50 ke atas ya.
Jan lupa komen juga ya biar ada perbaikan kedepannya
"Ari Pov"
Huh akhirnya sampai juga di depan kos ku tapi anehnya kok pak Faris atau yang biasa ku panggil kak Ren Ini ngelewatin pintu kamar kosku sih ?
Aneh aja ni kelakuan guruku ini.
"Mau kemana pak"
"Udah saya bilang kakak jangan bapak kalo tidak dalam situasi formal kek di sekolah"
"Maaf kak"
"Lagian kamu sakit begini mana saya tega ninggalin kamu sendiri jadi kamu sementara tinggal sama saya dulu biar lebih enakan"
"Gak ngerepotin kak"
Sekali lagi setelah aku nanya eh kak Ren ngacak gemas rambutku yang udah di kasih pomede. Kan jadi rusak. Tapi aneh juga sih berasa punya kakak lagi.
Kakak kandung sih punya tapi semenjak mama dan papah udah gak ada kakak deh jadinya yang sibuk dengan bisnis keluarga dan yang pasti kesepian yang slalu menemaniku setiap harinya.
"Yaudah Ari duduk dulu biar kakak bantu lepas sepatunya"
"Gak usah kak"
Aku coba lepas sepatu dan ternyata emang gak bisa soalnya kakiku masih sakit.
"Udah di bilangin masih ngeyel sih"
Aku nyengir tampan aja ke kak Ren.
Aku di bawa masuk kedalam dan di tuntun ke dalam kamar dan langsung di duduk in di ranjang.
"Yaudah Ren bapak mau ngambil baju ganti kamu dulu sini minjam kunci kamar kamu bapak mau ngambil beberapa baju"
Aku langsung merogoh kantong celana dan ketemulah kunci kamarku yang bakal aku tinggalin beberapa hari ini.
Kak Ren langsung pergi ninggalin aku sendirian di kamar dia.
Keliatannya dia anak orang kaya. Keliatan barang barangnya branded semua deh. Anak kos an aja punya mobil apalagi di rumahnya.Lama juga kak Ren ngambil baju. Dan gak sengaja aku liat foto kak Ren dengan seseorang dan letaknya lumayan jauh sama aku jadi lumayan gak jelas tapi kek kenal gitu.
Cekrek
Kedengaran pintu kamar terbuka dan kak Ren datang dengan beberapa bajuku.
"Bisa gak ganti baju sendiri ?"
"Anterin ke kamar mandi kak"
"Yaudah sini"
Akhirnya aku di bopong lagi sama kak Ren. Rambutnya kok harum banget ya jadi pangling. Lagian juga tubuhku yang lumayan besar ini . Jadi kak Ren sebenarnya kek adik ku tapi faktanya aku lebih muda 5 tahun gara gara ke bongsor badanku keliatannya aku lebih tua nyatanya kak Ren yang tua. Dia katanya umur 21 dan aku baru 16 tahun.
*
**
Akhirnya selesai juga ganti baju walau sedikit susah sih. Lagian juga malu kalo ganti di kamar kak Ren masa ia tubuh ku ntar di liat guru ku sendiri."Ari tunggu dulu kakak mau masak dulu"
"Iya kak Ren"
Jadi ngantuk juga sih lagi ini jam tidur siangku terus malamnya aku kerja di cafe tapi kayaknya aku gak bisa deh kan aku lagi sakit.
Gak lama kak Ren bawa makanan yang keliatannya enak keciuman dari baunya. Aduh jadi ketahuan deh kalo aku kelaparan wks
"Nih makan dulu gih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid Bodohku
Romancebagaimana sih ketika ada murid lo sendiri yang nyatain. apa salah ya ketika ada cinta yang tulus datang malah kita gantung gara gara kita masih ngarep sama cinta yang gak pasti - Rendy sejak guru aneh itu nyamperini aku ngerasain debaran di jantung...