Hai readers jumpa lagi
Untuk update selanjutnya 200 vote + 50 koment ya baru update hehe
Maaf ya banyak persyaratan biar aku tau sejauh mana kalian suka atau mau memberi masukan ke cerita aku heheSetelah aku mengajak kakak beradik itu makan malam. Tibalah di saat Eza pulang untuk melanjutkan pekerjaan dia yang dia tinggal. Dan sekarang Ari adik tengilnya kalo Eza bilang sih, padahal Ari anak yang gak bandel juga menurutku malahan lucu sih.
Saat ini Ari lagi asyik nonton tv. Katanya ada movie yang akan tayang, film lama katanya tapi seru jelas Ari.
"Ri gak tidur ?"
"Gak ka Ren, masih mau nunggu film Twilight"
"Yaelah film Vampire rupanya, suka ya ?"
"Suka kalo ada adegan ena enanya" cengir Ari.
"Astaga kamu ini kecil kecil gak boleh tau"
"Aku itu udah besar ka Ren, daripada ka Ren gak jelas mau ngapain mending nonton bareng aku"
Akhirnya aku pun menantikan film twilight tersebut tayang, katanya Ari untuk yang malam ini untuk Twilight Saga yang tayang jadi bagian pertama dari Twilight.
Beberapa saat kemudian tayanglah film yang kami tunggu. Muncullah aktor Robert Pottinson yang menurutku sangat cocok dengan postur tubuh Ari yang tinggi serta kecuekan tingkat tinggi kepada orang lain.
"Ri jangan bengong juga kalo nonton ntar ke sambet"
"Asyik nih ka, Bella Swan kepo amat ya sama Edward"
"Namanya juga penasaran Ri"
"Sama ka kayak yang aku rasain, aku lagi penasaran sama perasaanku saat ini" kata Ari
Aku gemes liat ni anak. Memang benar Ari adalah anak yang periang tapi setelah insiden itu seperti kata Eza dia jadi sedikit tertutup. Tapi syukurlah dia sekarang kembali ceria.
Adegan film semakin seru ketika ada adegan berciuman antara Edward dan Bella. Dan Ari keliatan gugup liatnya. Sontak aku nutup mata Ari dari hal seperti itu.
"Eh ka Ren kenapa sih ganggu orang lagi asyik asyik liat orang, gak suka ya liat aku senang"
"Kecil kecil mesum"
"Lebih baik aku liat yang kek gitu daripada aku coba coba"
"Haduh pemikiran bodoh, ya jelas liat dulu baru coba"
"Emang iya, aku mau liat biar aku bisa cium orang yang aku suka dengan ciuman mautku"
"Ada ada aja kamu Ri"
"Ka kok aku lapar lagi ya"
"Yaudah kaka bikinin nasi goreng mau gak ?"
"Mau Kak" sahut ari dengan antusias
Setelah percakapan itu aku langsung bergegas kedapur buat masakin bocoh yang saat ini sedang asyik asyiknya tidur tiduran di kamar ku sambil nonton Tv.
Setelah beberapa menit akhirnya masakan aku selesai. Lalu kuhidangkan dan langsung deh aku ke kamar.
Setelah sampai di kamar Ari masih asyik nonton Tv. Dia keliatannya bahagia sekali. Jadi senang aku liatnya.
"Ari makan dulu"
"Suapin dong Ka"
"Manja deh kamu R"
"Hmmm masasih tega liat pangeran tampan yang lagi sakit dibiarin makan sendiri gak di suapin"
Dan sekarang lagi suapin bocah baru gede ini buat makan tengah malam. Ni bocah lama lama jadi gendutan juga kalo tiap malam pengen makan terus.
Gak ku sangka bocoh kecil yang dulu masih imut dan menggemaskan sekarang udah besar tapi masih tetap menggemaskan.
Ari sama Eza ini memang mirip dari segi tingkah laku cuman kalo gue liat lebih jelas dari segi muka keliatan lebih tampan Ari deh kayaknya.
Aduh jangan sampai deh kepincut ni bocah.Lama juga aku nyuapin ni bocah sama diriku sendiri. Acara Makan udah selesai dan aku pergi kedapur lagi buat beresin bekas makananku dan Ari.
Setelah selasai aku pun ke kamar lagi dan kulihat Ari masih setia nonton film ini.
"Ri dah malam banget nih tidur gih katanya sakit kan jadi harus tidur cepet cepet biar bisa istirahat"
"Bentar lagi selesai juga filmnya"
"Tidur aja sambung besok ntar kaka download filmnya dari Twilight saga - Breaking Down 2 Biar kamu puas deh"
"Ntar kita belajar gimana cara ena ena terus kita praktekin deh"
"Dasar kamu bocah mesum" sambil ku cubit paha Ari.
"Yok tidur"
"Ia ia aku mau tidur tapi sambil meluk kaka"
Aku pun rebahan bersama Ari ku tarik selimut dan gak seberapa lama Ari meluk aku erat dari samping.
Bibir Ari persis di depan pipiku. Ari ngedusel duselin wajahnya ke wajahku. Akupun tertawa cekikan kok ni anak manja banget kalo sama aku ya. Padahal baru aja ketemu dan dah lama banget udah gak pernah ketemu.
Aku pun memalingkan wajahku berhadapan dengan Ari. Ku pandangi wajahnya dan dia tersenyum kepadaku
"Ka Ren kalo aku suka sama kaka gimana ?"
Aku masih terdiam mendengar ucapannya. Ari mendekatkan wajahnya ke wajahku hingga nafas ari sangat terasa menyapu wajahku.
Dan
Cup....
-
-
-
-
-
-
Dah dulu ya adegannya jangan ngarep ena ena dulu hehe
Jangan lupa vote dan komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Murid Bodohku
Romancebagaimana sih ketika ada murid lo sendiri yang nyatain. apa salah ya ketika ada cinta yang tulus datang malah kita gantung gara gara kita masih ngarep sama cinta yang gak pasti - Rendy sejak guru aneh itu nyamperini aku ngerasain debaran di jantung...