pemberitahuan + rekomendasi :'(

3.6K 198 49
                                    

Jadi gua mau nanya ke kalian.
Kalian wattpadnya lg error gk? '-'
Kok wattpad gua gk bisa load foto gitu ya?
Padahal kan mau apdet + jawab q&a nya :'

Apakah wattpad kalian gini juga? Gk bisa post foto gitu..
Soalnya temen gua juga wattpad nya gk bisa.
Tolong responnya :'
Bisa komen dibawah

Jadi sesi Q&A gua perpanjang sampe hari kamis~
Kalian yg masih mau nanya boleh kok!

Dan yg minta saran lewat message,
maaf gua belum bisa ksh saran dulu. Gua tampung dulu ya :'
Soalnya sinyal gua jelek krn lg pulkam ea :v
Trs gua kan musti liat ulzzang nya satu2 krn gua gk hafal :' maklum manusia..

Jadi nanti gua jwb klo memungkinkan ya. Bisa gua jwb tar pagi ato bsk ato bahkan lusa :'

Mohon pengertiannya dgn sangat🙇

———————————————

Dari pada kalian kecewa dgn gua krn blm menjawab pertanyaan kalian, gua kasih kalian rekomendasi aja nih.

Ini dia! Rekomendasi film/variety show/reality show/drama dan lainnya ala ciya 😚

1. Busted!

Kalian suka mecahin masalah? Detektif? Crime? Kode dimana2? Bkn kodein gebetan lho ya :)
Ini variety show dr korea yg wajib ditonton selama liburan!
Ada 10 episode dan ini seru bgt.

Mecahin kasus tapi dgn bau2 komedi. (Bkn mau yg lain ya)
Ada Yoo Jaesuk, Sehun,Sejeong, Lee Kwangsoo, Park Minyoung,Ahn Jaewook,dan Kim Jongmin. Plus bintang tamu yg beda2 tiap episodenya! Gk nyesel kok nontonnya :)

2. Reality Show "One Fine Day (Seventeen)"

ini adalah reality shownya boyband Seventeen, dan ini bikin ngakak parah :'
Gua yakin, kalian yg tdnya gk suka atau gk tau Seventeen bakal jd suka dan ngakak sendiri sm tingkah mereka :v

Mereka ini ditipu gaes😂, dikira mo liburan secara mewah, tp malah disuruh tinggalin kopernya di dramaga dan dgn bergantung ke plastik kecil dgn segala isinya mereka hrs bertahan hidup di sebuah pulau tanpa bantuan dari staff2 nya . Jd bener2 real :v . Bahkan mereka sampe minta nasi ke penduduk di pulau ntu😂.
Ada di youtube kok full (lupa brp eps)

3. Drama China "A Love So Beautiful"

Cewe2 disini pasti suka drama romance kan😏. Drama yg satu ini bercerita pas mereka sekolah sampe kuliah, wajib bgt kalian tonton.
Cerita lucu, romancenya bikin ugh/?  ,dan cerita persahabatannya juga bagus :'

Jadi diceritain ada cewe dan cowo yg temenan dr kecil. Si cewe ini suka sm cowonya. Karakter cewenya itu bodoh,cengeng,ceroboh,pendek, tp dia setia dan jujur. Sedangkan cowonya itu tinggi, dingin,pinter, tp gk pinter nunjukin perasaannya duh. 

Sekilas emg mirip Itazurana Kiss/ Playfull Kiss , tapi ini beda kok . Kalian hrs nonton sendiri, dan kalian akan baper sendiri kyk gua😚

4. Film Barat " Percy Jackson"

Film ini fav gua bgt😍 .
Film ini diangkat dr novel gaes.
Sejauh ini sih udh ada 2 film yaitu yg pertama "Lighting Thief" dan yg kedua "Sea Of Monster"
Film ini cocok buat kalian yg suka cerita myth ttg dewa2 yunani gitu, tp bedanya ini jaman modern.

Film ini nyeritain ttg seorang cowo tiba2 dikasih tau klo dia adalah seorang Halfblood atau darah campuran. Jadi dia itu ternyata anak dari dewa air yaitu Poseidon yg punya anak sama manusia (yah dewa kan istrinya byk :) )
Dan setelah dia tau itu,dia dibawa ke sebuah camp ato tempat dimana orang2 "spesial" kyk dia kumpul, dan disitulah hidupnya mulai terancam dan dia dan teman2nya berpetualang :v.
Nonton aja udh, gk nyesel kok.

5. Drama Korea "Sensory Couple"

Ini drama fav gua juga😍
Drama ini cast nya itu Shin Se Kyung sm Yoochun.
Cerita ini bergenre romance, comedy, misteri gitu.

Ceritanya ada seorang cewe yang kedua orang tuanya dibunuh dan dia ketabrak mobil. Pas beberapa bulan kemudian dia bangun dan ternyata dia bisa melihat bau2an gitu. Keren kan? :v . Trs dia ketemu seorang polisi yg gk bisa merasakan apapun kyk sakit ato ngantuk ato panas dan lainnya. Dan mereka terjebak dalam kasus2 aneh dan kisah cinta romantis yg bikin gregetan.
Akankah si cewe menemukan pembunuh ortunya? akankah si cowo berhasil dalam kasus2 kepolisiannya?
Tonton aja :)

6. Series Barat " CSI : Cyber"

Kalian siapa sih yg gk tau CSI, klo gk tau, cari aja :v
Series ini seru gaes. Genrenya cyber crime,misteri,action gitu.
Kalo nonton ini kalian bisa reflek bilang "wah ternyata di dunia ini ada yg kejahatan kek gitu " itu versi formalnya :v

Nyeritain gimana tim CSI yg ada di bidang Cyber Crime ato kejahatan lwt internet/teknologi gitu nyelesain kasus2 yg gk terbayangkan. Misalnya kyk ngehack peralatan rumah sakit lewat wifi, pembunuhan lewat dating app, pencurian identitas dan lainnya.
Wajib di tonton gaes!

7. Film Animasi "Wall-E"

Kalian blm nonton ini? Kalian bukan penggemar film animasi gaes. Gk lah 😂.
Ni film animasi wajib ditonton. Salah satu fav gua juga. film lama sih '-' tapi msh worth it.

Nyeritain ttg salah satu robot kecil bernama Wall-E yg diperkerjakan buat bersihin sampah krn bumi yg udh ketutup sampah dan udh gk layak ditinggalin.
Manusianya pindah semua jd tinggal di angkasa pake pesawat khusus yg tersedia byk hal.
Suatu saat Wall-E ini nemuin satu2nya tanaman hijau tersisa di bumi. Dan dia ketemu robot yg diutus dr pesawat angkasa itu dan jatuh cinta :v .

8. Anime " Zankyou No Terror"

Anime ini genrenya psychological, thriller gitu. Ada 11 epsiode.

Nyeritain ttg sebuah projek yg ngebuat manusia dgn kecerdasan tinggi namanya Athena. Tapi diantara semua manusia yg jd kelinci percobaan, ada 3 manusia yg berhasil. 2 diantaranya ini lolos dan berhasil keluar dr tempat tersebut. Dan mereka pun berusaha buat ngungkapin keanehan dan kejahatan yang terjadi dlm projek tersebut. Berhasilkah? :v nonton ae

9. Rekomendasi Lagu (gua ksh dikit aja :v )

Barat :
• Nervous - Shawn Mendes
• Let Me Love You - Justin Bieber
• Shelter - Porter Robinson ft Madeon (tonton mv nya lbh bagus)
• Make It Mine - Jason Mraz
• 2002 - Anne Marie

Indonesia :
• Fix You Up - Sheryl Sheinafia
• Money Honey - Dipha Barus ft. Monica Karina
• I Dont Care - Randy Pandugo

Korea :
• Dont Text Me - (G)-idle
• All night - Long.D
• How R U Today - N.flying
• Sorry - The Rose
• Back 2 U - NCT127
• Lean On Me - Seventeen


10. Udah kali ya? Sampe sini dulu :v

Part kali ini panjang sekali ya gaes. Tapi semoga bermanfaat buat kalian semua.
Ini ganti rugi gua krn gk apdet :'v
udh gua masukin dr jepang,korea,china sampe barat tuh :v
Tinggal dipilih aja mau nonton yg mana buat liburan. Nonton semua juga bagus :v .

Kalian bisa kasih tanggapan2 kalian ttg part kali ini di komentar~
Terimakasih udah nyimak😘

Dan buat kalian yg msh on jam 02.15 pas gua post ini,
Hai kalian para kalongers 😊👐

Love,
Ciya💕

List UlzzangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang