#1

96 6 1
                                    

Suara pintu yang terbuka membuatku mengalihkan perhatianku dari handphone yang aku pegang sedari tadi. Aku melihat sosok berkepala yang muncul dari balik pintu. Ia mengintip keberadaanku di kamar.

"Chel, bisa gue masuk bentar?"

Aku hanya menganggukan kepalaku pelan sambil mengunyah permen karet—yang juga ku kunyah sedari tadi.

Jaehyun merebahkan tubuhnya di sebelahku. Aku tidak menghiraukannya, masih asyik dengan gadgetku sendiri.

"Simpen dulu cuy hpnya. Ada manusia real nih disini."

Jaehyun merebut hp yang aku genggam sedari tadi. Sontak aku pun berteriak kencang.

"Ih Jae, apaan sih? Siniin hp gue!"

"Halah, paling lagi stalking si Taeyong."

Jaehyun malah menyembunyikan hpku di kantong belakang celana yang ia kenakan.

"Eh Jae, hp gue jangan didudukin! Haduh. Awas ya kalau hp gue jadi makin gepeng. Gue laporin ke juga ke Mami."

"Yeee tukang ngambek," Jaehyun mengacak-acak rambutku yang rapi. Sontak bibirku langsung berbentuk kerucut.

"Nih nih nih," Jaehyun memberikan hp yang ia sembunyikan pada genggamanku kembali.

"Chel, gue mau tanya hal serius nih."

"Ya tinggal ngomong."

"Kalau sama Chaeyeon, gue cocok ga?"

Bibirku tiba-tiba membisu. Seperti ada yang salah pada diri Jaehyun kali ini. Aku tau sejak hari pertamaku dan dia dilahirkan di dunia ini, Jaehyun paling anti dengan pembahasan yang bertopik 'wanita'.

Mungkin kalian tidak akan pernah menyangka. Laki-laki setampan Jaehyun yang mempunyai senyum pipi memikat dan lesung pipinya yang iconic ini belum pernah mempunyai hubungan spesial dengan seorang wanita. Alasannya? Jaehyun tidak mempunyai kemauan seperti itu. Katanya, wanita bisa membuatnya melupakan dunia. Jadi, sebelum itu terjadi lebih baik ia menghindarinya.

Tapi untuk kali ini, mungkin ia akan menghilangkan pemikiran yang ia simpan sejak lahir itu.

"Gue udah dapetin id LINE-nya."

"Bangga ya, lo?"

"Eh, lo belum jawab pertanyaan gue. Cocok gak, nih?"

Tanpa memikirkannya lagi aku langsung menjawab, "Ya, cocok-cocok aja sih."

Sebenarnya, aku sedang tidak terlalu menghiraukannya. Aku masih saja cuek dengan gadget kesayanganku.

Sampai tanpa kusadari, Jaehyun sudah hilang saja dari hadapanku.

Kira-kira apa yang membuatnya jatuh hati pada seorang wanita—wanita dengan 'spesies' seperti Jung Chaeyeon? Apakah hanya Chaeyeon yang dapat meluluhkan hati seorang Jung Jaehyun?

————————————————————

hello guys! ini coretan pertamaku hwhw. :'>
tinggalin vomentnya di bawah ini ya! komen kekurangannya dimana, mohon dimaklum bila ada eyd yang tidak sesuai, diriku masih newbie. ㅜㅜ hope you enjoy it! luv.

Love and Hate; Jaehyun JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang