2

220 33 4
                                    

×××

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×××

[18 Juni 2XXX][16.00 PM]
.
.
.
.
.
.

Wanna One baru saja menyelesaikan sebuah Variety Show disalah satu acara. Kebetulan, Wanna One menjadi bintang tamu utamanya, dan masih membahas tentang rating mereka yg terus melonjak naik.

Leader Wanna One kini menyuruh adik-adiknya untuk segera berganti pakaian dan masuk kedalam mobil, mengingat cuaca yg kurang mendukung, sore itu hari memang mendung dan gelap, menandakan hujan akan segera turun.

Sebelum Wanna One masuk ke mobil, produser mereka memberikan sebuah surat kepada jisung, yg isinya adalah tawaran liburan ke pulau pribadi sekaligus acara show yg menceritakan kegiatan keseharian Wanna One di sebuah pulau pribadi. Jisung segera memberitahukan hal itu keadik-adiknya.

"wahh seru tuhh, bisa main-main terus"ucap ong girang

"iye bener, kita juga bisa leha leha gratis ye gak, dan pasti banyak makanan juga!"ucap woojin yg mendengar ucapan ong jadi keikut ikut.

"nah, gratis ga hyung?"tanya ong

"ya, gr-gratis sih, tapi ini kan acara gays"jisung khawatir dengan hal ini karena sifat kekanakan ong dan woojin, bisa saja mereka membuat kekacauan disana, pikir jisung.

"tapi kan acaranya buat kitaa, ya gak hyung"ucap woojin

"itu die coy"ong menyetujui ucapan woojin

"tapi ini bukan buat main main jin, ong, haduhh"jisung makin khawatir dibuatnya.

"kapan itu hyung?"tanya minhyun

"acaranya dimulai 3 hari lagi, kita masih bisa pertimbangin mau ikut apa engga, soalnya kita disana bener bener cuma sendiri, produser dan asisten kita gaboleh ada yg ikut"jelas jisung

"namanya juga liburan khusus wanna one hyung"timpal jaehwan

"tapi kalo ga ikut, jelasnya kita rugi"kali ini jihoon angkat bicara untuk memberikan pendapat.

"bener tuh, apa kata jihun hyung"guanlin pun ikut menyetujui jihoon, meski jawabannya terdengar seperti ikut-ikutan.

"ngikut ae lu bocah"jihoon

"yang lain gimana? Pada setuju? Acara ini lumayan lama loh"tanya jisung

"berapa lama hyung?"daniel bertanya balik pada jisung

"69 hari"jawab jisung yg langsung ditatap ong dan woojin secara bergantian, lalu smirk muncul di wajah ong dan woojin,  "69?"ucap ong dan woojin bersamaan.

Daniel memutar bola matanya bosan "mulai deh, mesumnya"

"eh, bocah diem diem bae dah"ucap ong tanpa melunturkan smirknya

"berarti sekitar 2 bulanan ya?"tanya jinyoung lalu diangguki daehwi

"lama juga ya, selama itu aktivitas kita sebagai idol gimana?"tanya daehwi

"kalo kita ikut acara ini, jadwal kita bakalan di atur ulang, karna ini juga udh termasuk jadwal kita, kalo kita jadi ikut sih"jawab jisung

"menurut gue sih, ikut aja hyung"saran sungwoon

"wajib ikut kita pokonya, wajib, titik. Ye gak hyung?"ucap woojin yg ngebet banget pengen ikut, "oh jelass"dan selalu di setujui ong.

"oke, hyung bakal bilang ke produser, biar diurus segala sesuatunya"ucap jisung mengikuti, karena sudah mendapat persetujuan adik-adiknya.

Mereka sudah selesai membahas acara Variety Show nya, dan disusul beberapa candaan dari ong, woojin dan jaehwan, mereka tampak bahagia akan pergi ke pulau itu, tanpa mereka ketahui ada sesuatu yg menunggu disana.

***


Mereka akhirnya jadi ikut ke acara itu, dan hari ini adalah hari keberangkatan mereka ke pulau itu, mereka bersebelas udh siap dengan koper masing-masing.

Jisung masih di dalam dorm, berbeda dengan member lain, mereka sudah di halaman dan sibuk dengan kopernya, entah jisung merasa akan terjadi sesuatu, ia takut lalu ia mengambil foto keluarganya dan  foto Wanna One, dan langsung menuju keluar menemui member lain.

"minhyun hyung, udh bawa ramen kan?"tanya jinyoung ke hyung nya itu

"udh young, udh siap semua"ucap minhyun menjawab pertanyaan jinyoung

"eh, lele gua entar yg ngerawat siapa?"disaat begini jaehwan masih memikirkan lele nya, membuat member lain geleng-geleng.

"kan ada pembantu hwan, gausah kek orang hard gitu deh, ewh"sambung jihoon

"yee siriq ae bihun, masalahnya lele gue tuh lele mahal, impor lagi"sanggah jaehwan

"yaelah hyung, rakjel mana tau sih"ucap woojin membela jaehwan

"siapa rakjel? Jihun hyung ga rakjel ya, elu tuh buluq!"ucap guanlin cepat membela hyung kesayangannya itu.

"gini nih, kalo bayem dikasih nyawa"woojin

"ribut aja terus kalian, gamau naik kemobil?"sungwoon menengahi, biasanya kalo woojin udah bacot sampe minggu depan ga kelar.

"mau dong hyung, udh siap-siap gini masa gajadi berangkat"jawab guanlin cengengesan tyda berdosa.

"yaudah, buru naik, bacot semua sih"ucap jisung tiba-tiba datang.

setelah memastikan tidak ada yg tertinggal jisung naik ke mobil.

***


Mereka pun tiba di Bandara Incheon, dalam beberapa waktu menunggu mereka akhirnya berangkat ke sebuah daerah, dan harus melanjutkan perjalanan melintasi laut untuk mencapai sebuah pulau tanpa produser, dan tanpa body guard nya.














Menuju pulau..











Bhambank, pulau di sebuah negara asing.

TBC

Haihai :v idrms_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haihai :v idrms_

Sasaeng! » Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang