Stay Here

48 8 11
                                    

Pertama dan kalau bisa baca boy part nya di dia 

candybear_
...

Pagi ini aku masih sibuk mengedit blog ku. Karena, baru tadi malam aku selesai mengetik acak acakan blogku ini.

Dua minggu yang lalu, aku baru pulang dari negara yang ku kunjungi, tepatnya lebih ke liburan sambil kerja.

Jadi, hari ini aku mengetik hasil pengamatanku di negara itu. Karena, dua minggu-ku kuhabiskan untuk bersantai, tidur dan stalker sosmed (mantan) ria:v.

Oke, kenalin kenalin namaku Siera Adreani travel blogger Indonesia. Oke oke, aku emang belum cukup terkenal di tanah kelahiranku ini. Tapi yah, aku punya beberapa fans.

Satu minggu yang lalu kakakku, tepatnya saudara sepupuku memberiku password sebuah apartement di Korea.

Karena, dia sudah menyelesaikan urusannya satu minggu yang lalu di sana dan ternyata kakakku itu masih punya waktu sewa selama satu bulan. Daripada tikus yang menempati, --walau aku tidak yakin ada hewan spesies tikus disana-- aku yang akan melanjutkan sewanya.

Dan ya, aku memang belum mengulas negeri ginseng itu di blogku. Jadi, aku tak perlu bingung mencari tempat tinggal disana.

Daan lusa aku berangkat ke korea.

I'm coming Korean:) ؛)

🍃🍂🍃

Aku sampai disini, tepatnya di negeri ginseng ini sekitar jam 10 wib. Karena, aku belum menyesuaikan jam tanganku dengan jam di negara ini.

Aku juga sudah sampai di apartement yang dikatakan kakakku.

Aku mengingat ingat kamar berapa yang diberikannya waktu itu. Ah ya 56 atau 65(?) Aduh mengapa tak kutulis kemarin. Aku mencoba menelpon kak Shirlie.

...

Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi

...

LINE

ShirlAuf_

Today

Oit
Oiy
Kak Sil
Kaaaaakkk
Aku udah nyampe nih
Oiy aku lupa apartmu nomer berapa
Au ah
56 kan?
Oke

...

Haduh gimana nih. Yaudahla nyoba masuk ke no 56 deh.

Oke oke sekarang password nya, seingatku 2468(?). Dengan ragu aku menekan angka angka itu. Dan yes, pintu terbuka.

Akhirnya, instingku benar.

Aku masuk dan menatap sekeliling apartement ini, mengapa banyak barang cowok(?). Bukannya kak Shirlie itu perempuan. Lho, ah sudahlah badanku terlampaui capek.

Aku ingin langsung tidur aja. Tapi, mengingat lengketnya badanku ini. Aku harus segera mandi.

Menyalakan shower dan membiarkan bak penuh agar aku bisa sedikit bersantai di sini.

🌈💧🌈

Sepertinya sudah cukup lama aku berada di kamar mandi ini, dan sepertinya aku ketiduran. Jari tanganku sudah mulai megkriput. Sepertinya, memang aku harus segera ganti baju.

Aku menuju gantungan baju, mengambil sebuah baju rumahan yang sudah kusiapkan sebelum mandi tadi.

Aku memakainya lalu berjalan keluar kamar mandi.

Stay Here; Girl part (2/2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang