Bayang-Bayang panasnya api neraka terus berputar dikepalaku , selalu terbayang bagaimana pedih siksaannya .
Ya'Allah betapa banyak dosaku?
betapa seringnya aku meninggalkan kewajibanku sebagai seorang muslimah?
betapa terasa jauh aku darimu?
betapa banyak perbuatan burukku?Malu, Aku malu mengakuinya ketika dengan tanpa rasa tau diri aku selalu meminta kepadamu,Mengeluh tentang kehidupanku, Tanpa mau mengingat betapa banyak nikmat yg telah engkau berikan padaku?
Astaghfirullah , dimana Rasa syukurku? Aku yg selalu meminta ini itu padamu tapi tidak mau melakukan perintahmu, Ya'Allah betapa imanku masih sangat lemah dihadapanmu, betapa masih rapuhnya diri ini yg masih terus terpedaya oleh dunia fana ini.
Dikala ramai aku merasa baik, merasa sudah pantas . tapi satu hal yg tidak aku pahami mengapa disaat aku sendiri tidak mampu mengelak untuk melakukan perbuatan dosa, entah itu yg disengaja maupun tidak!
Aku ingin seperti mereka, yg selalu taat akan perintahmu, selalu melakukan ibadah-ibadahnya dengan ikhlas tanpa rasa perhitungan, istiqomah dalam menjalankan kebaikan! sementara aku? masih sangat jauh dibawah mereka!
Yaa Raabb aku mohon jangan dulu engkau tutup pintu hidayah-Mu untukku, Tuntun aku selalu agar tetap berada dijalan-Mu,Ridhoi aku dalam melakukannya Ya'Allah!😓
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Remaja(Islami)
RastgeleSelamat membaca dan semoga suka😊 "Jangan lupa tinggalkan jejak please!😋"