10

1.6K 149 7
                                    




"napa sih lo gak buka pintu malah di situ?? Sapa juga yang mencet bel, kayak orang kagak sabaran tau gak sih"gerutu Chanyeol.

Sedangkan gue udah nelpon Baekhyun EXO, dia bilang dia masih di Dorm. Berarti yang ada di luar itu Baekhyun dosen gue?







WHAT THE HELLL!!!!! NO NO NO!!!!







LOVE IT NO NO NO NO NO

Lah gue malah nyanyi

Njing Chanyeol buka in pintu juga.

wahai Park Chanyeol yang tinggi nya melebihi saya, nasib saya berada di tangan mu, jangan lah kau buka pintu itu!!


"Baekhyun hyung?? kenapa Baekhyun hyung ke sini?? Kemana hyung lain nya?? Hyung tidak bersiap untuk ke Music Bank?" tanya Chanyeol


"aku bukan Baekhyun EXO, aku denger Yerin Anastasia di sini, mana dia??"

"ah hyung jangan bercanda, kau ini benar-benar suka bercanda ya?"

"AKU BILANG AKU BUKAN BAEKHYUN EXO!!!" Baekhyun teriak gitu ke Chanyeol, Chanyeol sampe kaget

Widih serem amat njirr Baekhyun


Sedangkan gue berharap Chanyeol gak kasih tau keberadaan gue di sini,gue udah ngeringkuk di pojok an sambil nahan tangis.

Plisss Yeol jangan kasih tau!!

"Yerin Anastasia??? Aku baru pertama kali dengar nama itu, kau tau kan aku seorang Idol,tidak mungkin seorang wanita yang bukan keluarga ku di sini, bisa-bisa muncul skandal, pergilah! Orang yang kau cari tidak ada di sini" kata Chanyeol terus nutup pintu.

"udah ah jangan nangis lagi, dia udah pergi dari sini, lo kagak usah takut lagi " kata Chanyeol sambil nyamain posisinya sama gue. Terus dia ngelus kepala gue, gue merasa lega.

..










"Yeol ngapain juga sih e lo pesen makanan, lo udah telat " komen gue saat Chanyeol mesen MCD lewat drive tru.

Ye gue dikacangin lagi

"nih.." Chanyeol ngasih 2 burger sama softdrink ke gue.

"apaan??"

"udah makan aja, gue tau lo gak sarapan setiap pagi gara2 bangunin gue" kata Chanyeol

"lo koq kagak takut telat sih Yeol?? Ini udah jam setengah sembilan njing, ntar gue dimarahin gimana??" tanya gue

"ya sans ae lah Yer, bagian EXO dimulai jam 10, makan nya dari tadi gue santai aja"

"CAPLANG!!! KENAPA KAGAK KASIH TAU!!!" teriak gue, tau gini tadi gue gak usah keburu-buru njing.

Untung dia lagi nyetir kalo kagak gue gebukin nih orang.

Sabar Yer sabar...






Kerjaan gue udah selesai ngurusin Chanyeol, sekarang gue harus ke gedung Radio KBS, meskipun bukan jadwalnya untuk penyiaran gue Cuma mau ngecek mungkin aja ada tugas yang harus gue laksanain.

"eonnie.." panggil Sohyun, dari ekspresinya gue liat anak ini kayak ketakutan.

"waeyo??" tanya gue





..........


Sekarang gue berada di ruangan Woojin Pdnim, bahkan gue harus meluk Sohyun buat nenangin dia.

Destiny With Dosen [Baekhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang