"Anggota mereka berapa orang pui ?" tanya gua ke topui
"hmm... sekitar 20 - 25 deh kurang lebih" jawab topui
"Napa rand ?? jadi jiper ya ??" tanya handi ke gua
"Hahahaha ... R.I.H kagak kenal yang namanya JIPER, 20 orangan ya ?? hhmmm .. bagus deh !!" jawab gua
"Bagus gmn rand ?" Tanya atet ke gua
" ntar lo liat aja ... sesi 3 udh kelar lom ??" bales gua
kita berempat nongkrong di salah satu warung pojokan, mungkin orang2 yang disana heran ngeliatin kita ... Kok anggota geng tapi gk ikut balapan malah cuman nongkrong2 doank.
"Harusnya udh ni rand, jd gmn ni ?" tanya atet ke gua
"OK .. yuk meluncur, kita samperin tuh si Pria pecun tadi!!!" jawab gua
Naiklah kita ke motor kita masing2, meluncur ke markas NINJA di warung sedikit besar di ujung jalan sana. Sampai di depan warung, gua geber motor gua sekenceng2nya ...
Serentak anak2 di dalam warung pada keluar bawa botol kaca, gak lama si pria pecun itu juga keluar.
"Mau paen lo ?? jatah lo di sesi 3, kalo udh kalah sana pulang" triak si pria pecun
"Kalo ngomong pake otak jing, gua gk level ikut2 sesi 3, gua kesini mau balapan ama lo !!" bales gua dengan nada tinggi
Lansung aja tuh semua anak buah NINJA pada maju mau nyerang gua. Tapi sempet ditahan ama si pria pecun itu, rupanya dia ada harga diri juga. Bisa jelek nama gengnya kalo 20 orang lawan 4 bocah yang masih kecil2.
"Lo pikir lo siapa mau nantangin gua ? kencing aja lom lurus ..." bales dia lagi sambil ketawa busuk
"Intinya lo mau gk ? ato lo takut ? Kalo lo KALAH, semua anggota lo harus sujud di kaki gua, dan buang tuh jaket NINJA jelek lo .. mereka semua harus ikut geng gua termasuk lo" jawab gua dengan santainya
Pria itu sempat terdiam, entah takut atau menganggap gua orang gila.
"yah lo mimpi aja bisa ngalahin gua, gk ada untung2nya buat gua, kalo gua menang ?? cuman dapetin lo berempat cecurut got ?" bales dia sambil tertawa yang semakin busuk.
" KALO LO MENANG ... NIH AMBIL KEDUA TANGAN GUA !!!! SEMUA ORANG DISINI BUKTINYA !!!" teriak gua ke si pria pecun
Jawaban gua itu bukan aja membuat semua orang terdiam terpaku, tapi juga membuat ketiga sohib gua melongo liatin gua.
" lo gila rand ?? gua gk janji bisa menang lawan tuh pria pecun" bisik Topui ke gua
"Udh lo santai aja, kali ini gua gk minta lo balapan, tapi gua yang mau balapan" bales gua sambil tetap memandang sinis ke si pria pecun
Kembali ketiga temen gua terpaku mendengar jawaban gua.
"OK JADI ... siapin golok buat motong tangan ni cecurut " jawab si pria pecun sambil berjalan ke arah motornya.
"rand .. rand .. udh santai aja, kita ngaku kalah aja deh dan minta maap" bilang si handi ke gua
"Lo jangan bikin malu R.I.H donk .. udh intinya kalo gua kalah, gua juga gk akan dendam ama lo orang kok, santai aja" bales gua
"Oi jing, sapa yang suruh lo pake HELM ? masa ketua NINJA takut mati ?" teriak gua ke pria pecun.
Lagi2, semua teman gua kembali terpaku....hahahaha, gua bisa jadi tukang hipnotis ni kalo dipikir pikir lagi.
Berhubung semua orang udh berdatangan untuk melihat balapan kita orang, si pria pecun itu juga kayaknya punya rasa gengsi. Dia pun ngikutin peraturan dari gua.
Balapan pun dimulai, gua liat orang2 di kiri kanan gua pada nyorakin dan memberi semangat ke si ketua NINJA, tapi gua juga melihat ada 3 orang ... 3 sohib gua ... 3 orang yang memberi gua semangat, meskipun cuman 3, tapi itu udh cukup bearti buat gua. Karena mereka selalu ada untuk support gua.
Singkat cerita, entah karena gua bernasib mujur atau nyawa gua kayak nyawa kucing. Gua memenangi perlombaan itu dengan beda tipis. Rupanya si ketua NINJA itu kurang PEDE kalo balapan gk pake HELM. Takut mati juga tuh bocah, gk layak jadi KETUA NINJA, bikin ngakak doank ... mending jadi pelawak.
Semua orang PRJ, mulai bisik2 nama geng R.I.H dan nama R.I.H juga sudah mulai diperhitungkan di PRJ, karena berhasil menjatuhkan geng NINJA, salah satu geng terbesar di PRJ.
Semua anggota NINJA pun, ikut geng gua dengan sukarela, karena kalo gua lihat, yang mereka nyari adalah sosok PEMIMPIN yang berani & GILA alias gk TAKUT MATI. Tapi si pria pecun itu setelah balapan di PRJ, dia gk pernah keliatan lagi di daerah PRJ ... bahkan namanya aja udh gk pernah kedengaran.
P.S : Saat itu, kita berempat bagaikan seorang RAJA JALANAN yang dipuja-puja oleh banyak orang, tapi kalo gua pikir lagi sekarang ... sebenarnya saat itu kita berempat baru saja memasuki panggung sandiwara yang mebawa ke malapetaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Sekawan
ActionCerita ini berdasarkan kisah nyata namun sudah saya lebarkan ceritanya dengan penggabungan fiksi belaka sesuai layar film yang ada di benak sayaf, semua penggunaan karakter nama orang & tempat hanya rekayasa belaka. Cerita ini menceritakan 4 sekawan...