Sudah hampir tiga hari, gua gk berhubungan dengan anak2 semenjak kejadian malam itu. Baik si atet, handi & topui terus2an main ke rumah gua untuk mencari tau ada apa dengan gua, apa gua kerasukan ?
Hari itu, gua udh mutusin ... gua udh mantepin diri gua untuk kasih keputusan yang akan membawa geng R.I.H naik ke level yang berbeda
Gua samperin ke warung Pak Tejo sore harinya, seperti biasa anak2 pada ngumpul disana dan mereka semua terkejut kek abis ngeliat setan.
Atet : Woi rand, gilaaa lu ya ?? udh main pulang gitu aja trus gk ada kabarnya ...
Handi : Emang lu paling2 dah ... udh kek anak diputus cinta
Topui : husshhh .. sudah2, gua yakin si Randy bawa kabar gembira buat kita hari ini, bukan begitu rand ?
Gua hanya tersenyum melihat si topui, emang diantara yang lain .. cuman dia yang bisa dibilang memiliki watak yang sama kek gua. Sore itu, warung Pak Tejo menjadi saksi buta apa yang akan gua sampaikan ke anak2, ditemani dengan segelas kopi hitam hangat dan sebatang Djarum Super.
Pada dasarnya, gua ceritain ke anak2 apa yang gua rasain malam itu dan sesekali gua melihat ekspresi wajah mereka yang seolah-olah heran dan menganggap gua sedang cerita lelucon. Pada gk ada yang percaya bawah malam itu gua beneran jiper. Tetapi sekarang gua udh tau, apa yang membuat malem itu gua gk berkutik .. karena jawaban dari ketua Arrow si DICKY yang santai, tenang dan seolah-olah menganggap kita2 ini hanyalah anak ingusan. Secara gk lansung, gua merasa malu sendiri .. yang gua harapin adalah si Dicky bakal emosian dan ngajakin kita duel, tetapi ini malah kebalikannya.
Akhirnya, gua paham .. kalau mau jadi HITAM ya HITAM, PUTIH ya PUTIH .. jangan ABU-ABU, karena gua membiarkan separo diri ini mempengaruhi pikiran gua sehingga membuat gua jadi jiper dan jadi gk tegaan. Tapi sore itu, gua berjanji dan bersumpah bahwa kalo gua akan membawa geng R.I.H menjadi geng motor terbesar, terhebat dan tersadis di KEMAYORAN.
Gua jelasin strategi gua ke mereka, bahwa meskipun kita maksa dan ngalahin si Dicky buat balapan, gua yakin anak buahnya gk bakal mau ngikutin kita karena gua melihat sesuatu yang berbeda dengan mereka, anak buahnya tetep akan setia ngikutin si Dicky.
Atet : trus jadi gimana ?
Gua : yah kalo kita gk bisa dapetin anak buahnya, singkat cerita kedepannya semua geng gede juga akan menganggap remeh kita .. trus kapan kita mau gedenya ?
Handi : trus planning lu apa masbro ?
Gua : simple aja ... kita culik si Dicky
Atet, handi,topui : CULIK ?????-----------------------------------------------------------------
mau HITAM ya HITAM
PUTIH ya PUTIH
JANGAN ABU-ABU
KAMU SEDANG MEMBACA
4 Sekawan
ActionCerita ini berdasarkan kisah nyata namun sudah saya lebarkan ceritanya dengan penggabungan fiksi belaka sesuai layar film yang ada di benak sayaf, semua penggunaan karakter nama orang & tempat hanya rekayasa belaka. Cerita ini menceritakan 4 sekawan...