Leo POV
"tapi saya mau serius. Dan juga ijinkan saya, di saatnya nanti, untuk jatuh cinta ke kamu."
Mungkin itu kata-kaa tergila yang pernah gua utarain, apalagi untuk wanita yang gua belom kenal dia betul-betul. Oh Tuhan, perjodohan ini sungguh deh. Sebetulnya ada perjanjian antara gua dan kedua orang tua gua. Eitssss..... kalian jangan pada mikir yang macem-macem ya! Isi perjanjiannya adalah gua liat dulu yang mau dijadiin calon istri gua sesuai gak sama kriteria gua, ya enggaknya yang mepet gitu lah sama kriteria gua.
Awalnya gua ngarep banget kalo temennya nyokap gua ini seorang wanita yang gendut, mukanya banyak jerawat, culun dan kuper. Tapi setelah gua ketemu sam aanak temen nyokap ini, gua malah suka sama wanita ini. Sangattttttt jauh dari kata gendut, bahkan menurut gua, dia itu kekurangan daging. Daging loh ya, bukan lemak. Trus mukanya mulus banget. Sama sekali gak culun, meskipun pakai behel. Dan gua sangat yakin untuk yang satu ini, dia sama sekali gak kuper kalo menurut gua ya. Liat aja dari cara dia berpakaian. Sumpah cantik banget.
Sandra Dewi, Ayu Ting-ting, Prilly bahkan Maudy Ayunda dan Putri Marino kalah cantik dan manis. Kalo dijodohin sama wanita model gini sih gak bakalan nolak gua. Kalo bisa gua pepet terus. Ehh gak usah dipepet juga bakalan punya gua sih nantinya. Percaya diri banget sih, belom tentu dia nerima lu, tong!
Tapi kata-kata itu, yang keluar sendiri dari mulut gua tanpa di control itu, itu beneran dari hati gua. Gua mungkin udah cinta kali sama dia sekarang. Buat kalian, mungkin ini lebay. Tapi perasaan ini lah yang gua rasakan.
Gua liat Vanessa terdiam, seperti gak percaya kalo kata-kata itu bisa keluar dari mulut gua.
"maksudnya gimana?" tanya Vanessa bingung.
"ijinkan saya untuk bisa menaklukan hati kamu. Ijinkan saya untuk masuk ke kehidupan kamu. Mungkin kata-kata saya terlalu cepat untuk dikatakan sekarang. Tapi saya ingin mencoba dan barusaha untuk membahagiakan kamu. Jadi, ijinkan saya untuk melangkah lebih maju untuk mendapatkan kamu." Terang gua. Jujur aja, gua gugup banget pas bilang begitu. Takut-takut kalo di tolak.
Vanessa diam lagi. Sepertinya sedang memikirkan sesuatu yang berat. Sampai akhirnya....
"okey, saya ijinin kamu untuk mencoba ini dengan saya."
Asik! Di ACC coy permintaan gua. Terimakasih ya Tuhan! Minggu ini harus ke gereja nih gua. Biar segala jalannya di lancarin hahhahaha. Awalnya gak percaya kalo si Vaness ini terima ajakan gua untuk mencoba. Seneng sih. Banget malah. Semoga semuanya lancer ya Tuhan!
Setelah makan malam, kita berdua berpisah di parkiran ALEXI. Dia pulang ke rumah sedangkan gua harus balik lagi kerumah sakit karena ada visit pasien. Mobil Forturner hitam gua baru jalan sampai pintu keluar parkiran, handphone gua udah berdering. Suster Bianca calling...
"halo, sus. Kenapa?" tanya gua setelah telefon diangkat.
".................."
"saya lagi dijalan balik ke rumah sakit. Ini kan belum jamnya saya visit. Pasien kebanyakan uang begini nih, suka-suka dia aja minta visit. Bilang saya lagi keluar sebentar."
Lalu telefonnya gua matiin sepihak. Gondok juga sih sama pasien di VVIP ini. Bukannya sombong atau apa nih. Mereka sering banget minta visit duluan. Sedangkan pasien gua yang lain, yang lebih butuh untuk di visit duluan, harus nungguin pasien VVIP dulu. Maka dari itu, gua minta suster Bianca untuk merubah schedule visit pasien VVIP.
Gua baru mau visit mereka kalo emang mereka butuh untuk tindakan. Kalo enggak, biasanya gua suruh para suster untuk kasih tau ke pasien VVIP kalo gua ada tindakan di ruang oprasi. Mereka mau gak mau nunggu kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW BEGIN
RomanceVanessa Abigael Chua, anak pengusaha kaya raya yang hidupnya sedikit diporak-porandakan oleh ayahnya sendiri dengan perjodohannya dengan Leonardo Chandra. seorang dokter bedah, yang masih muda. Leo yang menyetujui perjodohan inipun semakin membuat h...