'bagus deh,bisa langsung ngerencanain deh bareng rekan'
'Yes,nyusun rencana,SIAP!'
Batin kedua orang tersebut yg tdk kita ketahui,ksh bocoran dikit lah,jadi.......
Pelakunya ada d antara member W1,BTS and Black Pink.Tp,pelakunya gk cuman 2,tp lebih yaa.*******
Tapi pas d suruh plng ke dorm,ank W1 ngeyel,mereka pergi ke restoran-nya Suga[Mommy Suga].
Setelah mereka sampe restorannya,mereka berisik gitu.
Ada yg blng "Assalamualaikum tanteee" Or
"Assalamualaikum Mommyyyyy" yg berani ngomong ini ⬅⬅⬅ it's orng ALAY ,and itu pastinya termasuk (Y/N).
/Ceritanya (Y/N) or kalian ikut member W1, kena-why? Because Y/N takut d amukin ama RapMon,kalian bingung kan? Jadi yg nyiptain W1 kecelakaan yaitu (Y/N). (Y/N) ngajak ngomong Ong yg lagi nyetir,trus tiba2 ada mobil yg ngikutin terus,sampe2 ban mobilnya di tembak,jadi gitu deh,RapMon udh tau kejadiannya dari Jisung,RapMon sebenernya gk terlalu mrh sama (Y/N),tapi (Y/N) takut aja,jadi dia ikut W1 deh,gitu deh CERITA SINGKATNYA /
Cerita singkatnya aja panjang,apalagi aslinya yaa? Mau d ceritain? Gk ush lah,males, berbelit-belit Soalnya.
Bck t sty
"Mom,mau pesen milksh---"
Tting
(Y/N) berhenti ngomong pas ada suara tamu yg msk,tp (Y/N) dpt aura yg aneh gt,kyk kamu ketemu musuh gituuuu ....
Pas (Y/N) balik badan,,,dan ketemulah si babang Gusdi atau Suga
'mampus aing teh' batin (Y/N)
"Loh??? Kok ada lu sih?" Tanya Agusdi
"Gw......cuman mau beli......MINUM,IYA MINUM!" Jawab (Y/N)
"Oooo,brng anak W1?" Tanya Gula
"Iyaa,,,gw duluan yaaa" Pamit (Y/N) ke Agusdi
Soalnya kalo Agusdi brng RapMon,nyalinya menciut
"Udh yuk,,,balik,ada Agusdi" Pinta (Y/N) ke Jisung.
"Y udh,Ayok gais,,,plng" Perintah Jisung ke W1.
"Siap bosque" Jawab W1
Sampe d rmh (Y/N)~
“Assalamualaiku-- YA ALLAH KAK!! NGAPAIN SAMA KAK JAEHYUN?!!” Dan,,,pada saat yg tepat (Y/N) masuk ke rmh dengan suasana yg tidak elit.
(Y/N) POV
Pemandangan yg sangat tdk HQQ. Kakak gw lagi makan Mecin + Gula + Garam, apa enaknya coba?
Kalo Kak Jaehyun lagi Kayang. G.
Lagi bereksperimen,lagi nyobain minuman ale-ale + bakso + kuah bakso/Kenyataan,Temen gw ada yg prnh begini,langsung enek/.Bukan temen deng, lebih dari temen. Hehehehe.
Oh iya,,d chap brp itu kan KK gw putus, sekarang pacaran sama Kak Jaehyun,kan waktu itu udah d putusin Ama kakak satunya lagi.
“ASTAGA NAGA DRAGON!!! KAKAK!!! JANGAN MAKAN MECIN MULU,NANTI TAMBAH BEGO!!! KAK JAEHYUN!!! JANGAN EKSPERIMEN DI RUMAH ORANG!! NANTI ENEK!!!” Gw yg teriak aja telinga gw agak sakit saking kencengnya suara gw,ampe kucing di depan rumah gw lagi tidur trus bangun gegara kaget and langsung kabur.
“GK USAH TERIAK JUGA KALI UCUUUUUPPP!!!!” Teriak KK gw sama Kak Jaehyun. Kakak gw Ama kak Jaehyun sekongkol yaaxs.
“Serah serah,lu pada dapet hidayah yg ber-UNFAEDAH atau gimana?” Tanya gw,yaa gimana gk enek coba. Gw tanya lagi ke KK gw “Dapet dare dari Kak Jaehyun,bener gk?”
“Iya dong” Jawab Kak Jaehyun sambil ngusap kepala KK gw.
“Gw gk liat,gw pake kacamata” Mereka gk sadar kalo masih ada yg jomblo.
/Hamdallah w GK jomblo lagi/ - Jaehyun
“Kalo lu pake kacamata,mana kacamatanya?” Tanya Kak Jaehyun ke
Gw,yaa gw bingung kan mau ngasih buktinya gimana,jadi yaa bomat.“Habisnya lu pada mesra-mesraan d depan gw,yaa gw sleding lu pada baru tau” Gw liat mereka lagi bisik-bisik tetangga. G.
Lagi ngomongin gw kali yaa.“Lu sleding kita gk bakal bisa,soalnya lu kan pendek!!” Mereka bilang gitu ke gw,taunya mereka tadi bisik-bisik tetangga ngomongin/ngerencanain bareng gitu,kan lumayan goals gituu.
“Pendek itu peninggian badan yg tertunda sorry” Bela gw. Gw langsung ambil golok langsung gorok tuh berdua. Canda. Gw langsung nonton TV aja.
“OHHH DILANNYA (Y/N)~! ENGKAU D MANA?? MILEANYA SEDANG MENONTON TV~~” Lagi enak-enak nonton TV Kak Jaehyun tiba-tiba teriak gitu,gw gk marah atau gimana,tapi telinga gw sakit.
“OHHH DILAN~~! MILEANYA MENUNGGUMU DILAN~~~!” KK gw ngeselin bet ya Allah,gw karmain putus baru tau tuh anak.
/Jangan Woi! Gw juga sepenuhnya blm move on nih!/ - Batin Orng-yg-blm-Muppon
/GOLOK MANA GOLOK?!/ - Babatigin uguaga.
“Brisik lu pada! Nobar yukk!” Ajak gw,tau dah tiba-tiba gw ngajak aja tapi d rmh,,, maksudnya nonton Tipi.
Gk ush ngomong thor_-
“Gk ah,mau berduan dengan KK mu saja~”
Dan reaksi gw.........
D Chap selanjutnya
------
TBCMaaf udh lama gak update yaa,,soalnya aqyu kelas 6 dan mau siap2 buat TO lah USBN lahh yaa gitu deh,maap yaa......
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS X YOU
Fanfiction"Kau seperti teman kecilku yang meninggal karena kecelakaan" "Bukankah aku telah membunuh mu? Bagaimana kamu bisa d sini?" . . . . . #538 - Jin (27052018) #3 - koreanfanfic (29052018) #809 - KPop (17062018) #1 - koreanfanfic (23062018) #5 - btsxyou...