Tok tok tok.
“Assalamualaikum! Permisi!”
“Bun, itu di depan ada orang,” ucap Ayah (Y/N) ke istrinya.
“Eh, siapa, ya?” tanya Bunda (Y/N).
“Lah, Ayah ga tau, lah. Kamu aja belum buka pintunya, ya, mana aku tau?” Ucap suaminya sambil masang muka watados.
“Tabok tydack ya??” – Inner Istri dari sang Suami yang kesal dengan sikap Suami :))
“Iya, dehhh. Sebentar!” Bunda (Y/N) berlari menuju ke arah pintu depan sambil lari-lari.
Jaraknya cuma 4 meter tapi lari :v - Author.
Terserah saya, dong! Kok kamu yang sewot?! - Bunda (Y/N).
Ampun nyaiiii - Author.
Cklek
“Siapa?”
“Manusia.” ucap saudara nya (Y/N).
“Owalah kamu, udah ah kalo kamu yg dateng. Pulang sana! Kamu disini ga ngapa-ngapain, berantakin iya! Herman bunda!” omel ibunya (Y/N).
“Atuh, lah tante, Herman teh bapak saya. Bapak saya dibawa-bawa mau ngapain??” Tanya Hyunjin.
Iya, kalian ga salah baca kok. Iya, Hyunjin. Hwang Hyunjin. Kembarannya Hwang Yeji. Si bibir dower.
“Apa sih!” ibu (Y/N) panik karena suaminya sudah ada di belakangnya sembari menatap tajam ke arah nya.
“Apa? Herman?”
“Iya, om! Masa si tante nanyain si bapak! Kan aneh.” julid Hyunjin.
“Kunaon kamu tuh, kan kemaren udah Tante beliin netindo, masih ae julid, monyet.”
Hyunjin masang muka sok polos, “Oh, jadi tante nyogok aku ya?”
“Nyogok apa?” tanya ibu (Y/N).
Hyunjin membulatkan matanya, “Lah, cantik-cantik gini kagak tau nyogok. Tante tinggal di planet mana?”
Gubrak
“MINGGAT KAMU, HWANG HYUNJIN!”
“Ampuuunnn,”
Hyunjin lari ke kamar (Y/N) , terus buka pintu kamar langsung ngunci pintunya.
Tok tok tok
“Hyunjin! Buka pintunya!”
Hyunjin nahan pintunya, “Gamau, Tante siapa, wleee,”
“Mau ngapain kamu berduaan sama (Y/N)!?” tanya Ibu (Y/N) panik.
“Mau kawin.”
“Goblok.”
Itu bukan ibu (Y/N) yang jawab, tapi (Y/N) yang ada di belakang Hyunjin sambil ngeliatin tangan.
Hyunjin yang ngeliat senyum, “Eh, ada cewek cantik.”
“Lo ngapain?” (Y/N) ga peduliin omongan Hyunjin.
“Ya, nahan pintu lah?”
(Y/N) ngegelengin kepalanya, “Otak mu dimana nak, itu udah dikunci, kenapa ditahan juga.”
Hyunjin masang muka polos, “Oiya, pantes ibu lo dorong ga kerasa.”
Hyunjin langsung duduk di kasur (Y/N) sambil selonjoran di tepi kasur.
“Aduk enak nya kalo gini ada yang mijitin.”
Sono pijitin, lumayan kan mijitin orang ganteng – Author.
Diem lo bekicot – (Y/N)
(Y/N) langsung ngehampirin Hyunjin yang lagi selonjoran, “Mau dipijitin?”
Hyunjin ngangguk.
Bukannya dipijitin, kakinya Hyunjin malah dicubit kenceng sama (Y/N).
“(Y/N) GOBLOK, SAKIT ANJIR!”
Teriakan Hyunjin mengakhiri (Y/N) sama Hyunjin di ruang keluarga sambil duduk manis di depan ortu (Y/N)
Ah, gegara lo sih – (Y/N) & Hyunjin.
“Jadi, kenapa kalian teriak?” interogasi ibu (Y/N)
“Lah, hak-hak aku Tante, mau teriak kek, mau nyanyi kek, suara-suara saya.” jawab Hyunjin.
Ini bibir satu emang kalo ngomong seenak jidatnya aja. Batin (Y/N).
Ayah (Y/N) geleng-geleng in kepalanya, “Kamu tuh ya jin, ga berubah dari dulu.”
“Karna aku bukan power ranger.”
(Y/N) gedek, “Bodo amat monkey, minggat ah sana lo, nyusahin ae. Mau minta contekan kan? Ngaku lo.”
Hyunjin muterin matanya males, “Yaela, ketauan lagi. Susah bet dapet jawaban dari lo.”
Telinganya Hyunjin dijewer sama Ayah (Y/N), “Kebiasaan, kesini kalo ada butuh doang. Kek kucing depan rumah.”
“Lah, berarti aku disamain sama kucing yang imut dong?” tanya Hyunjin.
“Kamu mah cocoknya sama anjing sebelah, jin.” jawab ibu (Y/N).
AKU PADA MU IBUUU – (Y/N)
Ruang tengah rumah (Y/N) berantakan, gara-gara kejar-kejaran ibu (Y/N) sama Hyunjin. Jadi, niatnya Hyunjin mau pamitan, ga sengaja marahin tanaman dalem rumah. Yaudah, gitu deh jadinya. Rumah dari yang rapih jadi kapal pecah, nanti (Y/N) juga yang disuruh beresin.
Aku sabar, aku kuat, aku strong :")
Mampus – Author
Padahal author juga sering disuruh beresin rumah :")
Pas (Y/N) lagi beresin ruang keluarga, ada seonggok manusia yang Dateng sambil teriak, “HALOOO, YEJI IS RIGHT HERE, GUYS!!!”
(Y/N) pusing. Satu aja udah ngeribetin. INI DUA.
PERANG DUNIA WOI AH. Capek aku tuh beresin rumah.
Yeji ngedeketin (Y/N) yang lagi nyapu, “Ehmm, (Y/N), Lo baik deh. Cantik deh, imut deh, aduuu, imut banget sampe gada yang mau.”
(Y/N) natal Yeji sinis, “Heh kutu badak, mentang-mentang banyak yang mau, sombong. Iya gue tau gue cuma seonggok kentang.”
“Yaudah nasib.”
“(Y/N)! Ini Hyunjinnya ngajak ribut!!”
“Enggak, (Y/N). Ibu lo nih–aduh, IYA TANTE, AMPUN ASTAGANAGADRAGON.”
(Y/N) sih bodo amat sama mereka, dia mau ngelanjutin beresin ruang tengah.
Yejin nyenggol tangan (Y/N), “Emak lo sama kembaran gue ngapa?”
(Y/N) nengok terus ibu (Y/N) lagi nyekik Hyunjin sampe Hyunjin sesek nafas.
Bodo amat, ga liat, pake softlens. – (Y/N) yang lelah.
—
TBCHAI GED, AKU MENGHILANG TANPA KABAR, TRSUNCUL BAWA CERITA BARU, GAJELAS KAN? YAUDAH LAH YA
OIYA, UDAH BACA BELUM CERITA BARUNYA, YG THE DIAMOND RACE? KALO BELUM, ATUH LAH BACA.
OIYA, JANGAN LUPA VOTE YA.
DAPET SALAM DARI...
.
.
.
.
.
LUCINTA LUNA.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS X YOU
Fanfic"Kau seperti teman kecilku yang meninggal karena kecelakaan" "Bukankah aku telah membunuh mu? Bagaimana kamu bisa d sini?" . . . . . #538 - Jin (27052018) #3 - koreanfanfic (29052018) #809 - KPop (17062018) #1 - koreanfanfic (23062018) #5 - btsxyou...