MOHON DIBACA.

70K 1.7K 127
                                    

Halo temen-temen semua. Aku mau ngasih tau bad news nih. :(

Aku dapet banyak laporan tentang cerita aku yang SAH! ini banyak 'DI PLAGIAT' sama orang-orang.
Dan kebanyakan yang ngelaporin katanya 'DI PLAGIAT' di Fanpage (facebook), dan mirisnya di wattpad pun ada juga yang plagiat SAH! juga😔

Aku tegasin sekali lagi kalau aku GAK PERNAH buat cerita di FACEBOOK atau WATTPAD lainnya kecuali di @shafzuhri ini.

Bagi yang "MEMPLAGIAT" kalian bisa kena Pasal 44 Undang-Undang Hak Cipta membuat rumusan secara negatif dengan kata-kata sebagai berikut: "Penggunaan, pengambilan, penggandaan, dan/atau pengubahan suatu ciptaan dan/atau produk hak terkait secara seluruh atau sebagian yang substansial tidak dianggap sebagai pelanggaran hak cipta jika sumbernya disebutkan atau dicantumkan secara lengkap untuk keperluan: (a) pendidikan, penelitian, penulisan karya ilmiah, penyusunan laporan, penulisan kritik atau tinjauan suatu masalah dengan tidak merugikan kepentingan yang wajar dari pencipta atau pemegang hak cipta; (b) dst..."

Mungkin menurut kalian itu hal kecil dan hal sepele. Tapi bagi kami yang merasakan itu sangat-sangat tidak sepele dan dirugikan.APA SUSAHNYA COBA MIKIR CERITA KARANGAN SENDIRI DARIPADA COPYPASTE YANG MEMBUAT KALIAN rugi NANTINYA.

Jika kalian ingin dihargai tolong hargai juga karya orang lain. Itu rumus hidup.

BTW, terimakasih juga buat para "pelapor" yang PLAGIAT SAH! ini. Nanti bakal aku telusuri lagi orang-orangnya.

Oya, kalau kalian ada liat yang ceritanya mirip2 sama SAH! atau bahkan malah mirip banget, boleh banget bilang ke aku diharapkan di Messages Wattpadku atau gak DM ig (shafazuhri) jangan dikomen ya soalnya ga keliatan kalau dikomen:)

LUCU GA SI ADA YANG COPAS TAPI DIGANTI NAMANYA DOANG HAHAHA YAAMPUN SIAP2 YA KAMU SIAPAPUN ITU☺️💩.

Abis lebaran lebih banyak cobaan ya😂

Terimakasih banyak (maaf rada kasar. kesel sih), mohon maaf juga sudah mengganggu waktunya untuk membaca hal ini😊❤️

SAH! [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang