▪
▪
▪🍀🍀🍀
Tok, tok, tok...
" Masuk "
Terdengar suara yg tak asing lg dari dalam, jungkook pun langsung membukanya.
Saat jungkook masuk, sang pemilik suara tersebut melihat siapa yg datang ke ruangannnya. Dan ternyata itu adalah jungkook.
Setelah tau siapa yg datang, taehyung kembali lagi mengerjakan tugasnya.
Sebenarnya taehyung sudah tau Jungkook bakalan datang kekantornya, jadi dia tdk terkejut.
" Dukduklah "
Jungkook pun langsung duduk di sofa yg berada di dekat pintu." Kenapa kau kesini? " tanya taehyung
" karena aku ingin menjumpaimu. Aku tdk mau menunggu di apartementmu. Aku bahkan tak bisa melakukan apa pun disana. Kau tak membolehkan ku untuk menyentuh barangmu bukan... Jadi aku pikir aku kesini saja, disana sangat membosankan. Dan kau tdk memberitahuku rumah barumu. " jelas jungkook.
" Dan kenapa kau tdk menelepon ku, kalau yg akan menjemputku bukan kau? " sambung Jungkook.
" Aku sudah meneleponmu beberapa kali dan hp mu itu tdk aktif " jawab taehyung.
Lalu jungkook mengambil hpnya dan menghidupinya. Tapi hp nya tidak hidup-hidup juga. Dan ternyata hp nya lowbatt.
" maaf hp ku ternyata lowbatt " ucap jungkook sambil senyum cengir.
" dasar kau "
Suasana sunyi menyelimuti mereka berdua, tp itu tak berapa lama hingga taehyung bertanya.
" Apa yg kau inginkan? "
" apa yg kau maksud? "
" kita akan pergi "
" hah benarkah ! aku ingin makan, aku sangat lapar sekali. Aku ingin sashimi. " jawab jungkook antusias.
" baiklah, ayo ikut aku "
Taehyung pun beranjak dari tempat duduknya dan keluar. Jungkook pun dari belakang mengikutinya. Dia sangat merasa senang dan antusias sekali.
Sebenarnya taehyung sudah merencanakan ini.
🍀🍀🍀
Saat di mobil, taehyung banyak sekali bicara. Karena, dia sangat senang sahabatnya sekaligus sepupunya itu sedang bersama dia.
" Jungkook maafkan aku, aku tdk bisa datang pd hari kelulusanmu " kata taehyung.
" sudah lah tidak apa, asalkan kau memberikan sesuatu untukku "
" kau mau apa emang? "
" emmm.....
Aku ingin tinggal di apartemenmu "" kau memang akan tinggal di apartemenku kan? "
" ya, hanya saja....
bolehkah aku sedikit lebih bebas di apartemenmu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
love of my life
Random" Aku harus hentikan perasaan ini pd tzuyu " ~ kim taehyung " kenapa kau selalu menghindar dariku kim taehyung " ~ chou tzuyu " kau harus jd milikku tzuyu " ~ joen jungkook " aku mencintaimu joen jungkook " ~ im nayoen Anyoeng 🤗 Jadi ini ff kedu...