Chapter 3

304 22 0
                                    



🍀🍀🍀

Semua barang sudah ku beli, sekarang tinggal pulang.


Taehyung P.O.V end

🍀🍀🍀

" Aku pulang " ucap taehyung saat membuka pintu.

" Kenapa lama sekali kau, hyung ? " ucap jungkook dengan mata yg masih fokus ke arah tv sambil mengganti-ganti chanel dengan remot yg ia pegang itu.

" sudah lah, yg penting aku sudah sampai dengan selamat " kata taehyung sambil menaruh belanjaannya di meja makan.

" hey jungkook! Sini, ayo kita masak sebelum terlalu malam " ucap taehyung.

Jungkook yg mendengar nya pun langsung ke dapur.

" kenapa kita tdk makan diluar saja? " tanya jungkook.

" aku sudah bosen, setiap hari kalau aku tdk pulang ke rumah pasti aku makan di luar atau membelinya dr luar. "

" dasar taehyung, dari dulu tdk bisa masak " gumam jungkook dalam hati.

" okey baiklah, mari kita masak! " ucap jungkook .

Mereka pun mulai memasak. Taehyung di dapur hanya melihat jungkook yg sedang memasak, sesekali jungkook meminta bantuan untuk mengambilkan ini, itu dan sebagainya kpd taehyung.

Tak lama kemudian, mereka pun selesai.

" huuuuh, akhir nya selesai juga " kata jungkook saat menaruh 2 porsi bibimbap di meja makan.

Sekarang taehyung dan jungkook sudah duduk di meja makan.

" selamat makan " kata mereka berdua.

Selama mereka makan, mereka saling berbincang-bincang. Tentang ini dan itu.

" Hyung, apakah kau bekerja besok? "

" Tentu saja, bahkan aku bakalan pulang larut malam "

" kalau begitu, boleh kah aku meminjam mobilmu yg satu lg, untuk besok? "

" untuk apa? "

" tidak ad, hanya jalan-jalan saja "

" sepertinya tidak bisa, mobilku yg satu lg ad di bengkel dan mungkin akan di kembalikan besok lusa."

" kalau begitu aku ikut saja ke kantor mu, bagaimana? "

" tidak, tidak kau jangan ke kantor ku, lebih baik kau tetap di apartemen. Dan inikan untuk sehari saja, besoknya kan kau sudah bisa jalan-jalan. "

" emm, baiklah "

Mereka pun melanjutkan makan mereka. Dan tak lama kemudian jungkook berbicara lg.

" hyung "

" ne " jawab taehyung sambil menyuapkan makanannya.

" aku rindu dengan oemma mu "

" kau ingin bertemu oemma? "

" ne "

love of my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang