▪
▪
▪🍀🍀🍀
Tak lama kemudian taehyung pun mengikutinya. Dia berjalan menuju kamarnya dan tidur.
🍀🍀🍀
Pagi ini taehyung bangun pagi bukan karena mendengar suara jam alarmnya. Tapi karena dia mendengar suara berisik dari bawah.
Karena penasaran taehyung pun bergegas kebawah dan melihat siapa yg membuat suara berisik itu.
Sekarang taehyung sudah berada di bawah, dia mencium wangi yg mengenakan yg berasal dr dapur. Taehyung pun berjalan ke dapur.
Ternyata jungkook sudah bangun duluan dr pd taehyung. Jungkook sedang membuat sarapan untuknya dan taehyung.
" kenapa kau bangun sepagi ini? " tanya taehyung heran.
" untuk membuat sarapan " jawab jungkook.
" kan aku bisa membuatnya sendiri. "
" membuat ap, racun? Kau saja kemarin membuat roti bakar saja gosong dan rasanya pait. Aku seperti makan arang kau tau... " ucap jungkook.
" benarkah, aku saja menyukai nya "
" mungkin karena makan kesukaanmu arang " ledek jungkook
" hey! " ucap taehyung sambil menyentil kepala jungkook.
" appo " ringis jungkook kesakitan.
Taehyung pun pergi keatas untuk bersih-bersih dan bersiap-siap untuk bekerja.
Tak lama, taehyung kembali dan duduk di meja makan. Sekarang di meja sudah tersedia 2 ramyoen yg di buat oleh jungkook.
Mereka pun makan dengan tenang hingga selesai.
" aku pergi dulu, " ucap taehyung sambil membuka pintu.
" Ne,"
🍀🍀🍀
Taehyung Ver.
Skip.
Sekarang taehyung sedang merapikan meja kerjanya dan bersiap-siap untuk memjemput jungkook.
Setelah merapikan meja kerjanya, sebelum pergi dia menelepon jungkook. Agar saat dia sampai di apartemen jungkook sudah siap.
" yoeboseo"
" ... "
" aku bentar lg akan kesana, jd bersiap-siaplah "
"..."
" ok, aku tutup teleponnya ne... "
"..."
Taehyung pun mematikan telponnya.
Saat hendak mengambil tasnya, ad yg mengetok pintu.Tok, tok, tok...
" masuk " ucap taehyung.
Ternyata yg masuk adalah jimin, rekan kerja taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of my life
De Todo" Aku harus hentikan perasaan ini pd tzuyu " ~ kim taehyung " kenapa kau selalu menghindar dariku kim taehyung " ~ chou tzuyu " kau harus jd milikku tzuyu " ~ joen jungkook " aku mencintaimu joen jungkook " ~ im nayoen Anyoeng 🤗 Jadi ini ff kedu...