[Would you mind to Vote and comment on my story?? :) Just click the star icon, thank you]
Tau gak? gak semua putusnya hubungan antara pacar itu harus berakhir sedih, gak semuanya putus hubungan antara pacar itu harus berantem dulu, gak semuanya pacar itu harus jadi no. 1, kalo semuanya diawali baik-baik, pasti akhirnya juga bisa baik-baik.
Sama hal nya dengan alasan hubungan gue sama Jores selesai.
Iya, gue sama Jores udah putus, dengan cara baik pastinya
FLASHBACK
Setelah gue dapet telpon dari Hunos waktu itu, gue sama Yery langsung ke kosan ibunya sedangkan Hunos nyusul kita berdua kesana.
Gak ada apapun dikamar Jores, jadi gue minta no telepon kakaknya Jores dari ibunya Yery, dan iya omongan Yery tempo hari emang bener, Jores ke Edinburgh karena ada project disana.
Tapi setelah seminggu lebih juga gue masih gak dapet kabar sama sekali dari Jores sampe akhirnya gue berniat ngedm dia buat yang terakhir kali kalo emang masih gak dapet balesan apapun.
Assalamualaikum a, apa kabar? Ireng kangen, Jaga kesehatan ya a :)
Gue udah gak berharap dia bakal langsung bales atau apa, kekirim aja udah syukur.
"Kay, galo mulu lu bege" gue nengok ke Eby yang nepuk pundak gue.
"Sotak lu, siapa yang galo si anyink"
"Gak usah boong, mana ada orang pacaran tiba-tiba LDRan mendadak udah gitu gak dapet kabar samsek gak galo"
"Ada, gue" jawab gue santai sambil memakan buah yang ada di depan gue.
"Beneran gak galo? tadi malem yang nangis diem-diem siapa??" gue melotot kearah Caca.
"Ngintipin gue ya lu? bintitan aja mampus"
"Adek lu ngeliat, terus nanya ke gue"
"Bukan galo gue Eon, cuma khawatir, dia di negara jauh dan gue gak tau gimana kabarnya"
"Sama aja bedon"
"Beda"
"Bodo" gue ketawa pelan nanggepin dia. Beberapa hari ini gue emang lagi gak mood bercanda jadi kalo gue ketawa pun secukupnya aja gak kayak biasa.
"Weh cok, kating lu yang Gara Gara itu gimana?"
"Gimana apanya?" Tanya gue ke Eby
"Udah gak kedengeran lagi suaranya, perasaan dulu lu deket ama dia" Gue ngelirik Eby sekilas.
"Nyampe sekarang juga kali, tapi emang lagi jarang main sama gue, udah punya cewek dia" Tiba-tiba Caca nepuk jidat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Man • Oh Sehun
Teen Fiction•Bahasa Non Baku• [Based On True Story] Thanks for being my best man :) Those were beautiful moments p.s. diupdate setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Sabtu jam 10 malem