11 Desember 2017"Be" gue hampir beranjak pergi sebelum seseorang memanggil gue dengan sebutan yang terdengar familiar di telinga gue.
"aa, kok lama banget??" tanya gue sedikit kesel karena orang yang gue tunggu-tunggu baru dateng.
"Hehe iya maaf maaf be, tadi abis ngambil drafting tube di kampus, ketinggalan soalnya" jelasnya sambil ngusap kepala gue, dan karena itu juga gue jadi senyum.
Dia, Jorespraya Anggara -- pacar gue, sebenernya dari dulu gue panggil dia Jojong, tapi sejak kita pacaran, dia mau gue manggil dia aa.
"Iyadeh gak papa a"
"yaudah, jadi mau nemenin gue kan be?" gue masang raut bingung.
"nemenin kemana?"
"hadeh si ireng pikun" dia ngejitak kepala gue pelan sedangkan gue masih bingung.
"Jemput temen gue yang tinggal di Swiss itu loh be" gue ber-oh ria sambil ngangguk-nganggukin kepala sebagai jawabannya.
"Ke bandara?"
"Ke rumah lu be, yaiya ke bandara mileaaaa" gue ketawa pelan ngeliat dia geregetan sendiri.
Dia ngegandeng tangan gue dan jalan kearah mobilnya dia.
"Tapi a, milea kan punya Dilan, berarti gue pacar Dilan gitu??" tanya gue masih sambil megang tangannya dia.
"Enggak"
"Lah terus?"
"Mileanya aa, Princessnya aa, punya aa, irengnya aa" Dia bisikin itu ke telinga gue.
"Gombal ae terus a, lagian yang ireng mah aa, bukan gue"
Dia gak jawab dan langsung bukain pintu mobilnya buat gue terus ikutan masuk kedalem.
"Biarin, pokoknya Renia Kayla Putri pacarnya Jorespraya Anggara" lanjutnya sambil ngeliatin gue.
"Heleh, sok-sokan Jorespraya, Jojong aja udah singkat, padat, dan jelas a" ledek gue sambil ketawa.
"Lu doang ya yang boleh manggil Jojong be, yang lain gak boleh"
"Dan lu doang a yang boleh manggil be, babe sih babe a, tapi lu manggilnya jadi kek babe tau gak"
"Biarin dong, anti-mainstream, daripada gue panggil by, ntar lu nya keinget mantan terus sayang"
Gue ketawa denger dia ngomong gitu.
Kok kita berdua gak aku-kamuan? emang harus ya? gue sama dia bahagia kayak gini tuh, seorang Jorespraya tuh gak bisa romantis, tapi mungkin sekalinya dia romantis, kelar hidup gue. and fyi, kita berdua sama-sama gak bisa kalem hehehe
eh nggak nggak, mati dong hehe
"Aa??"
"Iya?"
"Temen lu orang Swiss??"
"Bukan be, dia tinggal sama ayahnya di Swiss, terus sekarang balik ke Indo karena ada project disini" gue ngeliat kearah Jores.
"Ibunya dimana?"
"Udah cerai sama ayahnya, tinggal di Indo tapi sekarang lagi ke Thailand nyampe bulan depan."
"Terus nanti nginep dimana dia a?"
"Ngekos di kosan gue dulu sebulan"
"ohh" gue ngeliat kearah luar jendela mobil, ya cuma ngeliatin jalanan tol sih, gue cuma mikir, betapa beruntungnya hidup gue, keluarga gue masih utuh, tinggal di tanah air gue sendiri, punya temen-temen baik, punya pacar kayak Jores, sedangkan banyak banget orang lain yang gak seberuntung gue, tapi gue masih sering gak bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Man • Oh Sehun
Teen Fiction•Bahasa Non Baku• [Based On True Story] Thanks for being my best man :) Those were beautiful moments p.s. diupdate setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Sabtu jam 10 malem