[Would you mind to Vote and comment on my story?? :) Just click the star icon, thank you]
Gue masuk ke dalem Lot9 dan ngeliat ke sekeliling isi Lot9 buat nyari Hunos.
Dia ngajak ketemuan sore ini, entah karena apa.
"Oy hunnn" gue nyamperin dia yang lagi ngangkat tangannya kearah gue.
"Copot dulu tuh headset kunyuk, udah di depan lu ini gue" tegur gue ke dia.
"Eh iya iya maap hehe"
"Btw Hun"
"Hm?" dia ngelirik gue sekilas.
"Gue kangen lu gilaaaaa, emak lu balik sih ye jadi udah gak di kosan, jarang ketemu lah"
"Ye biasa aja dong mbak, nyampe dikatain gila guenya" dia ketawa pelan.
"Udah pesen belom??" tanya gue.
"Belom, jet lag gue, lu gih pesenin"
"Lah emang abis darimana lu?"
"Kemaren balik ke Swiss bentar"
"Yodah deh" Gue manggil salah satu waiter buat mesen pesenan gue sama Hunos setelah mbak-mbaknya pergi, gue sadar, Hunos lagi ngeliatin keluar jendela, dan tatapannya beda.
"Hun?" panggil gue sambil goyangin telapak tangan gue di depan muka dia.
"Hah apa?"
"Jangan bengong lu, kesambet miper ntar" Gue makin yakin kalo ada apa-apa sama dia karena biasanya dia bakal ketawa receh tapi kali ini gak.
"Gimana ama cowok lu ren? baek-baek kan??" gue ngangguk.
"Hamdalah baek hun, lu gimana?"
Dia nunduk sebentar abis itu ngeliat keluar jendela lagi.
"Udah gak baek ren" pastinya gue kaget dong, Hunos sama pacarnya gak pernah ada masalah setau gue.
"Lah kenapa? cerita sini weh"
"Gue nya yang salah emang ren"
"Wait.. kalian udahan??"
"Yots. tanggal delapan kemaren kalo gak salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Man • Oh Sehun
Ficção Adolescente•Bahasa Non Baku• [Based On True Story] Thanks for being my best man :) Those were beautiful moments p.s. diupdate setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Sabtu jam 10 malem