Pertemuan

93 4 0
                                    


Gue baru aja landing di bandara, nungguin Ayah gue jemput. Liburan tahun ini berkesan banget bagi gue. Soalnya gue pergi ke Korea bareng kakak perempuan gue namanya Jennie. Dia itu pinter banget dah asli, gapernah dia turun rangking dari SD - SMA. Sebenernya gue ke Korea itu bukan buat liburan, tapi nemenin kak Jennie registrasiin pendaftaran dia di salah satu kampus di Korea dia dapet beasiswa gitu deh, yaudah sekalian aja gue ikut kan liburan semester juga tuh hehe.

"Adekkk!"

"Ayah! Kok ayah lama banget sih jemput adek" gue lari langsung meluk ayah sambil cemberut.

Ayah gue itu masih 40 tahun, bunda juga sama, mereka nikah pas umur 20 tahun pas baru-baru jadi anak kuliahan.

Oiya gue juga punya kakak cowok kembarannya kak Jennie tapi ga identik. Namanya Jungkook, cuma kakak gue yang satu ini sifatnya kebalikan dari kembarannya. Alias orangnya 'MAGERAN', pokoknya apa-apa 'MALES' dan gak pernah dapet rangking. Untung-untung naik kelas. Yang anehnya, dia dapet SNMPTN di kampus favorit woi, bingung gue juga. Gue kalo berantem cuma sama nih orang doang.

"Iya maafin ayah ya dek, oiya kenalin dek ini Jinyoung anak sahabat Ayah waktu SMA"

"Iya maafin ayah ya dek, oiya kenalin dek ini Jinyoung anak sahabat Ayah waktu SMA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buset sinis amat. Gapapa deng, ganteng ini.

Dapet darimana nih Ayah gue cogan beginian?

Kok dia bawa-bawa koper juga?

Gue naikin alis dan natap Kak Jennie dengan penuh tanda tanya. Kak Jennie yang gatau apa-apa cuma ngerespon ngangkat bahu.

"Jinyoung" Suara berat sekaligus jabatan tangan nyapa gue.

"Dena" bales gue.

Di perjalanan gue diem terus. Biasanya gue duduk di seat depan, tapi kali ini Jinyoung yang duduk di depan, kan gue ga bisa milih lagu yang mau gue puter! zzz.

"Dek geser napa si napa mepet-mepet ke gue si lo" Dengus kak Jennie.

"Gue gabiasa ga liat jalanan di depan kalo lagi di mobil"

"Cih.. Lebay, bilang aja mau nyetel musik kesukaan lo"

Soalnya Ayah gue ini sukanya musik dangdut woi kalo lagi nyetir. Kadang pupuh sunda, soalnya Ayah keturunan sunda gitu deh. Gue sih ga masalah kalo lagunya diputer doang. Yang masalah itu Ayah kalo denger dangdut 'LANGSUNG NYANYI + JOGET' . Mending kalo suara Ayah bagus, ini mah yaudah lah gausah diceritain.... kasian Ayah.

Akhirnya nyampe juga di rumah. Gue buru-buru masuk kamer.

"Ini kamer gue"

lah sapa sih nih

Jinyoung?

"Lah ini kamer gue kali. Misi ya hehe pegel" Bales gue.

Satu Atap ;Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang