First Day of School

40 2 0
                                    

"Na cepetan make sepatunya tar telat, ini hari pertama gue masuk sekolah"Misuh Jinyoung.

"Yakk ini juga hari pertama gue masuk sekolah, gimana si"

"Ya tapi kan gue anak baru, mau ngincer cecan"

"Serah lo aja" Gue nali sepatu cepet-cepet.

Sedatengnya di sekolah, gue langsung ke papan pengumuman buat liat gue masuk kelas 11 ipa berapa. Jinyoung pergi ke ruang tata usaha buat beresin data-data dia.

Gue masuk kelas 11 ipa 3.

"Yahh sekelas sama lo lagi na, bosen" Dengus Guanlin.

"Lah dikata gue kaga?"

"Gue duduk sama lo yaa naa biar gampang nyontek tugasnya hehehhe"Pinta Daehwi sambil ngewink.

"Ga"

"Dih kan Dena maunya duduk sama abang Ucup yang ganteng ini, ya gaak na?"Tanya Hyungseob

"GA JUGA"

"Gue mau duduk sendiri, eh btw somi masuk kelas mana?"

"Dia masuk Ipa 1 dong na, Gilaa orang kaya dia masuk ipa 1 ngelamun apa ya?"

"Tau dah, hoki doang dia mah" bales gue sambil baca wattpad.

"Selamat pagi anak-anak, Sekarang bapak bakal jadi walikelas kalian selama setahun ini, mohon kerja samanya..., Ohiya kelas kalian ini punya anak baru pindahan dari sekolah lain.."

Lah si Jinyoung beneran sekelas ama gue?

"Ayo nak masuk.." Ucap pak Jaehwan.

"Selamat pagi, nama saya Bae Jinyoung pindahan dari Australia, mohon kerjasamanya.." Jinyoung natap gue sambil ngesmirk.

Pas Jinyoung masuk kelas, temen-trmen cewe gue pada cengo. Karena emang jarang orang ganteng di sekolah gue. Maksudnya angkatan gue. KALO KAKA KELAS GANTENG BANYAK, TAPI TEMEN ANGKATAN DIKIT. kesal.

"Wah gila, anak aussie bro" Ribut Daehwi sama Hyungseob.

"Ada yang mau ditanyakan ga ke Jinyoung?"

"Kok lo bisa bahasa Indo sih?" Guanlin nanya.

"Gue asli Indo kok, cuma pindah ke Aussie karena Ayah gue kerja disana" Jinyoung senyum.

"Gue asli Indo kok, cuma pindah ke Aussie karena Ayah gue kerja disana" Jinyoung senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MIMISAN GUE LIAT SENYUM DIA- cewe kelas

"Karena tempat yang kosong cuma sebelahnya Dena jadi kamu duduk sama Dena, gapapa kan?" Tanya pa Jaehwan.

"Oh iya gakpapa pak, saya seneng-seneng aja pak hehe"

Gak dirumah, disekolah pasti gue diekorin mulu sama ni anak.

Jinyoung jalan ke arah meja gue. Terus duduk disamping gue.

"Tuh kan na, apa gue bilang, kita pasti sekelas. Kan jodoh"

Satu Atap ;Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang