Jurnal Mantip

41 1 0
                                    

Hari ini hari kamis dimana eskul gue jadwalnya ngumpul. Ya gue lagi mager sih sebenernya, tapi masa gue kaga ikut ngumpul.

"Na ayo ke sekre, lo mau dimarahin kak Jisung? Dah telat ini MasyaAllah" Histeris Daehwi.

"Si lisa ngumpul kaya ya hari ini?" Tanya gue.

"Ya mana gue tau! dikira gue emaknya?"

"Banyak bacot lu anj, Ayo buruan lah" Ajak Hyungseob.

"Na terus gue nungguin lo balik eskul?" Tanya Jinyoung.

"Terserah lo, gapapa sih kalo mau pulang duluan"

"Gue tungguin lo aja ya, gue di kantin"

"Oke"

Yaudah kan gue jadi kena bacotannya kak Jisung, hmz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaudah kan gue jadi kena bacotannya kak Jisung, hmz. Ternyata pas kumpul, kak jisung ngasih tau kalo kita ditugasin ngeliput anak kelas 12 yang bakal ikut lomba band gitu katanya sih vokalisnya namanya Sungwoon, terkenal tapi gue kaga kenal tuh, berarti dia belum terkenal kalo gue gak tau hehe.

"Dena, lo jadi yang wawancarain sungwoon nya ya, lo ong jadi fotografer nya, lo wi yang bikin artikel nya, lo guanlin support keuangan sama konsumsi aja ya... heheheh"Perintah Kak Jisung.

"Lah terus anak kelas 10 ngapain?" Tanya gue.

"Iya kak gue ngapain? Gue yang ganteng ini kan pengen ikutan juga getoo" Kata seonho.

"Ganteng mata lo bolor!" Seru Hyungseob.

"Yang masuk eskul kita kelas 10 kan cuma 2 orang, lo sama Haeun doang weh, lo ngikut ke acara aja nanti"

"Siap kak!!" Seru Haeun.

"Yaudah segitu aja dulu pertemuan kali ini, semoga acara lancar, mari berdoa sesuai kepercayaan masing-masing, berdoa mulai" Ajak ka Jisung.

"Selesai"

Jadi gue tiap abis ngumpul eskul, pas pulangnya selalu nganuin yel yel gitu deh.

"JURNALISTIKKKK..... WOKE WOKE WOKE" Teriak kita semua.

Udah kan gue ke kantin, karena jinyoung lagi nunggu gue disana. Tapi gue liat dia ga sendirian, alias lagi sama orang lain.

"Young ayo balik, gue udah selesai" Gue nepok bahu Jinyoung.

"Eh udah selesai na? Oh iya ini kenalin Sohye, temen gue dulu waktu masih tinggal di indo"

"Sohye" Sapa cewe itu ke gue pake senyuman yang super manis.

"Oh iya gue udah tau lo kok hehe, kenalin Dena"

"Kok lo tau guee? kan baru ketemu"

"Lo akan anak hitz masa gue ga tau, hehe"

Yaeya lah, dia followernya 10k men, kalo dirupiahin dapet seblak 2. Beda sama gue cuma 300an dapet permen aja kagak ya Allah. Air putih gelas aja 500an.

"Heheh engga ah, biasa aja na.." Ucap Sohye sambil malu-malu.

"Yaudah ya, kita berdua pulang sohye" Kata Jinyoung.

"Okee, hati-hati"

Akhirnya kita balik ke rumah dengan selamat sentosa. Gue lagi ngerjain pr matematika di ruang tengah sambil nyemil, tentang matriks, gue ga begitu ngerti soalnya kalo guru jelasin gue suka ga fokus gitu deh apalagi pelajarannya jam terakhir. Wah udah. Mantap bosqu.

"Wah ngapain dek? Rajin amat" Tanya Bang Jungkook.

"Ini nih bang ada pr. Bingung gue ah, kaga ngerti, ajarin dong bang katanya lo pinter"

"Males beudddd, mending gue ke warnet dah"

"Terserah lo nyed"

"Kok kasar sih sama acu?????" Bang Jungkook mempoutkan bibirnya.

"Noh minta ajarin Jinyoung, eh maksud gue nyalin, lo kan juaranya nyalin" Tambahnya lagi.

"Untung lo kakak gue ya bang" Gue fakesmile sambil melotot.

Bang Jungkook ninggalin gue aja gitu terus ngambil helm. Bodo ah dia mau kemana, kaga balik lagi juga kaga apa-apa. Bye.

Apa gue ke kamer jinyoung aja ya?

Takut khilaf bre. ehe.

Gadeng.

Setelah gue pikir-pikir iya juga, kita kan sekelas, tugas pasti sama, kenapa gue kaga nyalin aja gitu loh ke dia? HUEHEUEUEH.









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Satu Atap ;Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang