Hyung 3

978 145 70
                                    

Masih SMA Suju


PLUKK!!

Park Kyuhyun sontak menunduk. Melihat sesuatu apa yang hampir menyasar ke kepalanya namun kini malah berakhir mengenai sepatunya. Kemudian berdecak, kesal. Sebuah telur busuk telah dilempar seseorang, dan hampir mengenai kepala pemuda itu jika ia tidak cepat menghindar. Se-bu-ah-te-lur-bu-suk telah dilempar seseorang dan kini mengenai sepatunya, membuat sepatu itu bukan hanya kotor tetapi juga pasti akan berbau.

Sementara suara-suara tawa terdengar di dekat pemuda itu. Terlihat sekali mengolok-olok kekesalan Kyuhyun akibat kesialannya pagi ini.

"Sial," seseorang terdengar mengumpat.

Kyuhyun mendongak. Menatap tajam dua kakak kelas laki-laki yang segera dipastikan bahwa merekalah pelaku utama atas kejahilan terhadap Kyuhyun pagi ini. Satu kakak kelas berbadan besar yang barusan mengumpat, namanya Lee Shin. Dan satu kakak kelas berbadan tinggi dan membentuk, sedang bersandar pada tiang penyangga bangunan di depan tangga menuju kelas 11, namanya Jun Ho.

"Ah, meleset. Sayang sekali. Harusnya kau menyasar seragamnya saja, Jun-ah. Pasti akan kena tadi, Kraukkk..," Lee Shin mengatakannya sambil tak henti mengunyah keripik kentang.

Jun Ho berdecak. Tidak menanggapi Lee Shin, dia justru mendekat ke arah Kyuhyun, menepuk-nepuk bahu pemuda itu, lalu merangkul seolah mereka berdua adalah teman dekat. Kyuhyun hanya melirik tajam, tidak suka.

"Nah, Kyuhyun-ah, tunggu dulu. Jangan marah dulu hehe... kudengar ada yang bilang hari ini hari ulang tahunmu. Jadi aku sengaja mempersiapkan hadiah untukmu..."

"Tapi, Ah! Sial sekali hadiah itu jatuh ke tanah. Sepertinya kau belum beruntung. Padahal kami sudah menyiapkan hadiah itu selama berhari-hari khusus untukmu, kau tahu? Mianhae," kata Jun Ho dengan wajah pura-pura merasa bersalah, kemudian menepuk-nepuk lagi bahu Kyuhyun.

Mendengarnya, tangan Kyuhyun langsung saja terkepal. Tatapannya kian tajam menatap Junho. "Sudahlah, sunbae. Tidak perlu menampakkan wajah menjijikan seperti itu di depanku. Tidak perlu juga pura-pura merasa bersalah. Bilang saja jika kau mau mencari gara-gara denganku. Akan kuladeni," katanya.

Kemudian Kyuhyun, tanpa memikirkan sebab-akibat, menyingkirkan rangkulan tangan Jun Ho, yang terkenal akan sikap premanisme-nya yang mendarah daging, dengan sangat kasar. Kemudian dia berdiri sedikit jauh sambil memasang kuda-kuda siap berkelahi.

Namun...

BYURR!!!

Kyuhyun termangu dalam posisinya. Sekujur tubuh pemuda itu tiba-tiba basah. Dia langsung saja mendongak. Melihat jendela kelas 11-E yang terbuka, dan menampilkan seorang kakak kelas yang Kyuhyun tahu adalah salah seorang teman Jun Ho dan Lee Shin tengah menyeringai puas. Namanya ... Kyuhyun tidak ingat. Namun sepertinya ia sengaja menjajah kelas 11-E hanya demi mencari gara-gara dengan Kyuhyun. Tidak salah lagi mereka bertiga bersekongkol. Terbukti dari tawa yang lagi-lagi terdengar dari dua Jun Ho dan Lee Shin. Tawa kali ini bahkan lebih keras dibanding sebelumnya.


Lagi-lagi, Kyuhyun mengepalkan tangan. Ia berusaha menahan emosi. Namun tidak bisa, ia sudah terlanjur emosi.

BUG!

Hingga akhirnya perkelahian antara anak-anak SMA tidak bisa dihindari di pagi yang lumayan cerah itu.

Hyung! (Slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang