Kyungsoo #Chansoo

4.2K 373 10
                                    

Kalau kalian berpikir Kyungsoo tidak pernah horny. Kalian salah besar.

Kyungsoo tentu pernah horny, hanya diwaktu tertentu saja.

Alasan horny? Mudah saja.
Contohnya pada hari itu

Ks : " Chan!! " Panggil Kyungsoo
Cy : " Huahahahaha..... Aah, iya " Toleh Chanyeol

Chanyeol tertawa karena tengah menonton film komedi di televisi nya sambil memakan kue kokies buatan mama park yang diberikan 2 hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol tertawa karena tengah menonton film komedi di televisi nya sambil memakan kue kokies buatan mama park yang diberikan 2 hari yang lalu.

Ks : *Uuuughh.....kenapa dia manis sekali

Berjalan Kyungsoo kearah Chanyeol, dilepaskannya apron yang dia pakai. Dan, mendudukkan diri diatas paha Chanyeol. Karena saat itu, Chanyeol duduk di karpet dengan kaki yang berlunjur.

Chanyeol sempat bingung, kenapa Kyungsoo duduk diatas kakinya?

Cy : " Kenapa Soo?? Butuh bantuan? "
Ks : " Yeolieee~...... Ayo pergi ke kamar " dengan tangannya yang menarik tangan Chanyeol

Cy : " Haaah?? Kenapa ke kamar? Disana ada tikus? Masa kamu takut tikus? " Chanyeol pun sempat bingung kenapa Kyungsoo mengajaknya ke kamar.

Karena sudah tak tahan lagi, Kyungsoo pun menarik tengkuk Chanyeol dan dilumatnya bibir milik Chanyeol kasar.

Cy : " Kyung-.....Uuuuhpppmm.... eenggh...Soo~ Aah... "

Chanyeol kaget saat Kyungsoo mulai memasukkan lidahnya kedalam mulut Chanyeol.
Chanyeol yang mulai mengerti pun, mengikuti apa yang dilakukan oleh Kyungsoo. Memeluk pinggang Kyungsoo dan merapatkan badannya ke badan Chanyeol.


































BYUUUR!!!!

" Bangun pemalaaas!!!!! " Teriak Kyungsoo

" Haah?? " Kaget Chanyeol.

" Uugh... Soo~, kau mengganggu mimpi indahku!! " Kesal Chanyeol sambil mempoutkan bibirnya

Bagaimana Chanyeol tidak kaget, dia disiram air se gayung oleh Kyungsoo.

Kyungsoo melihat ada yang aneh dari Chanyeol. Saat dilihat ke bawah, selangkangannya menggembung.

Kyungsoo tau, Chanyeol bermimpi mesum tentang dirinya. Sambil memberikan smirk pada Chanyeol, Kyungsoo mendekat ke Chanyeol.

" Kau bermimpi mesum tentang ku yaaa? " Selidik Kyungsoo sambil tersenyum nakal.

" Haah? Ti-...tidak!! Siapa bilang? Uuh~ " jawab Chanyeol sambil gelagapan.

" Benarkah?? Lalu kenapa celanamu menggembung seperti itu heh? "

" Aaaah....iya iya. Aku mengaku " sebal Chanyeol.

Kyungsoo terkikik.

Kyungsoo tau, dia tidak mengunjungi apartment Chanyeol sebulan lebih karena dia harus mengurusi kuliah yang super padat. Chanyeol mana bisa mengganggu Kyungsoo. Dia juga harus bolak balik London-Korea karena pekerjaan nya sebagai musisi terkenal.

" Yeol, kau mau makan tidak?? Tapi aku belum memasak apapun. Mau makan apa? " Tanya Kyungsoo.

Chanyeol pun langsung berdiri memeluk Kyungsoo dari belakang. " Aku mau makan kamu! ". Bisik Chanyeol seduktif ke telinga Kyungsoo.

Kyungsoo tersenyum malu.

" Hihiii~ Ayooo...... "

Dan terjadilah adegan dewasa. You know what i mean 😏
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini adalah part pertama yg key buat dgn adegan 18+😅
Semoga suka.
Voment juseyoooo😙

ChanSoo FakegramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang