1.3

399 82 6
                                    

Yoona, Krystal, sama Jessica baru pulang ngampus, kalo Jessica sih tadi Cuma ngumpulin tugas doang, dosen Jessica lagi absen istrinya lahiran.

Sebenernya tadi mereka itu berlima sama Irene dan Yuri, tapi duo blangsak yang satu itu ngilang dulu entah kemana, ketelan bumi kali, orang tadi pamitnya mau ke kamar mandi tapi setengah jam gak keluar-keluar eh ternyata tiba-tiba nge-line katanya lagi makan siomay di deket terminal.

Sekarang sih Yoona sebenernya mau quality time gitu ke mall sama temen-temenya gitu, tapi ya namanya orang udah bersuami, baru aja nyampe gerbang udah di tunggu sang pemilik pujaan hati atau mas Chanyeol tersayang.

"Noh dijemput, gajadi lagi kan ikut ke mall" kata Krystal yang ngelihat Chanyeol senderan di mobil sambil main hp.

Yoona Cuma nyengir doang, ya walaupun sebenernya agak kesel sih karna udah lama gak keluar bareng temen-temennya, pas mau keluar eh dilarang suami tersayang.

"Yaudah sono, diterkam bang Chanyeol ntar, cepet"

"Ngusir gue lo? Dasar lo ya jenong" bela Yoona gak nyante gitu.

"Jenong adik elu kan?"

"Adik gue Jeno ya, kalo jenong tuh dahi nya Jessica, kek aula kampus tau gak lebarnya"

Jessica yang denger langsung mendelik kearah Yoona, Yoona mah Cuma nyengir doang udah biasa kok dia ditatap mendelik sama Jessica jadi ya nggak takut.

"Yaudah gue pulang ye, nanti gue chat deh kalo pengen nitip, bye bebih muah" pamit Yoona alay gitu.

.

"Udah lama?" tanya Yoona pas udah deket sama Chanyeol, Chanyeol langsung masukin hpnya kesaku,

"Eh? Nggak kok, baru aja nyampe 15 menitan"

"Oh"

Chanyeol ngebukain pintu mobilnya buat Yoona, setelah Yoona masuk giliran dia yang berlari kearah pintu kemudi habis itu ikutan masuk.

"Udah pulang kerja ya?" tanya Yoona buat mencairkan suasana, Chanyeol dari tadi diem mulu.

"Ha? Udah kok"

"Kamu kenapa sih? Diem aja daritadi"

"Gapapa kok, biasa aja"

Ya begitulah Chanyeol, kalo ada masalah gak langsung cerita, dia bakal cerita kalo sudah dirasa waktunya tepat, kadang masalahnya hari ini dia baru cerita besok malem atau lusa.

"Huft, selalu aja gak mau cerita langsung, ada apa sih Chand Alvin?"

Chanyeol narik nafas panjang, terus ia buang kasar.

"Kayaknya aku beneran wisuda tahun depan deh"

Yoona gak ngeh, ya walaupun emang dari awal Chanyeol pengen wisuda bareng Yoona, tapi dikira Yoona itu Cuma guyonan Chanyeol gitu.

"Kan emang dari dulu kamu pengen gitu"

"Iya juga sih"

"Terus masalahnya apa?" Yoona udah gregetan gitu, Cuma gara-gara Chanyeol wisuda tahun depan, dia didiemin sedari tadi.

"Kalo aku nggak segera wisuda udah pasti aku bakal ikut perusahaan Papa kan, sekarang perusahaan Papa banyak proyek yang aku urus, kalo aku nolak udah pasti pegawai Papa pada ngegunjing aku, karna dari awal aku dapet akses mudah banget masuk perusahaan Papa, bahkan sampe ngebatalin lowongan pekerjaan hanya gara-gara Papa ngerekrut aku"

Yoona nyimak gitu curhatan Chanyeol.

"Walaupun aku anak Papa, aku gak ingin diistimewakan diperusahaan, mulai dari dibatalnya Lowongan itu, Papa yang sering pilih kasih antara aku dan pegawai lain, Papa yang sering ngebeda-bedain pekerjaan aku sama pegawai lain, aku gak enak sama pegawai yang lain, apalagi yang lebih senior"

Mobil Chanyeol berhenti di trafficlight.

"Kalo aku gak kerja masa aku harus diem dirumah aja ngerjain skripsi, terus biaya hidup kita berdua di tanggung Papa, aku gak mau, aku maunya itu aku ikut kerja dan aku juga di gaji yang sama kayak pegawai lain, jadi aku bakal ngenelantarin skripsi aku untuk proyek yang Papa berikan buat aku"

"Papa ngasih proyeknya banyak ya?" Tanya Yoona.

"Aku minta proyek kerja yang aku dapat disamain pegawai yang lain, jadi biar impas"

"Oh gitu, yaudah deh terserah kamu aja, aku doain yang terbaik aja buat kamu, kamu udah bilang dosen pembimbing kamu?"

"Besok, temenin ya, pliss, dosennya galak"

Yoona ngangguk.

.

.

Kost Cowok hari ini rame banget, pada main PES penghuninya sampe teriak-teriak, terus juga ada yang lagi nonton vlog, main kartu, sampe karaokean.

Sehun mah Cuma duduk anteng sambil mainin instagram dia, males kalo disuruh teriak-teriak kek Baekhyun gitu, kalo Baekhyun kan emang suaranya asli kayak cempreng-cempreng gitu cocoklah kalo disuruh teriak kaya TOA masjid.

"Go-food aja yok, males gue masak" kata Diyo yang daritadi sibuk nonton vlog salah satu youtuber bareng Taeyong.

"Suhooooooo yuhuuu" teriak Jungkook, wajar dia komplotan Baekhyun jadi agak sengklek otak sama mulutnya.

"Ambil sana hp gue dikamar"

Taehyung langsung ngicir gitu aja ke kamar suho ambil hp, semangat banget dia kaalo udah masalah makanan.

"Pesen apa nih gaes? Kaefsi, mekdi, pitsahat, apa jeko aja?" tanya Taehyung yang sok-sokan gitu mukanya kek orang banyak duit.

"Jeko? Jangan ah, kaefsi aja yang versi jumbo sekalian, nanti sisanya masukin kulkas dimakan besok" Ini saran Daniel, dia tadi yang nge PES bareng Kai.

"Oke Kaefsi versi jumbo tiga ye?" tanya Taehyung.

"Gimana Ho?"

Suho ngangguk terus dia lanjutin nonton Kai sama Daniel main PES.

.

.

TBC





halo gue apdet, hehehe

tunggu kelanjutannya ye

Kampus FiksiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang