Ok gais mau tyduck mau gw kudu harus wajib mesti fardu ain liburan ditemenin nax Bangtan, pengen ngelawan/santet satu satu gak jadi karena Kiyu anak baeq² jadi gw pendem aja niat itu 😳
Pasrah aja lah ya dari pada gaji dipotong tar gw makannya nasi ama garem doang lagi.
Namjun udah beli tiketnya, berangkatnya lusa, ntah bakal gimana liburan kali ini.
Papi bear jahad untung dia bosque klo bukan dah gw lelepin disungai han.
Gapapa mayan 7 cogan holkay semua jadi gw gak perlu ngeluarin duit banyak² mwahahaha #tawajahadceritanya
Kita packing dari sekarang besok rencanya gw mau beli cemilan diem² biar gak pada minta
Kenapa? Gw pelit? Emang masalah gitu buat idup lu?
Duhh jadi galak cem dugong kan gw kalian sii.
Apa salah dan dosa ku sayang?
Malah nyanyi kan
Oiya jadi kawin-kawin ku tercintahhh pada pulang buat packing, besok kesini egen kok hehew. Klo gw packing tar tar an aja bcs males aing tuhh tau sendiri anak bangtan bacot kaya orang pen tawuran jadi liburan gak tenang.
Yaudah aing nyemil sambil nonton drakor aja hehew. Enak kan idup aing? Iya dongs klyand semwa pasti iri dech.
Bang jin lagi rebutan sempak gambar piggy sama bang jhope sangat berfaedah.
Klo bang jimin lagi manjangin jari-jarinya ntah lah faedahnya apa hanya dia dan tuhan yang tau.
Bang jk lagi ngangkat² sofa yang ada diruang tamu katanya barbel punya dia rusak gara² dijadiin ulekan ama bang jin.
Bang tae lagi maen game seperti biasa.
Bang suga lagi meluk-melukin boneka kumamonnya katanya sebagai tanda perpisahan padahal cuma ditinggal liburan bukan ditinggal selamanya.
Bang namjun lagi nyium²in boneka ryannya gak beda jauh ama bang suga.
Karena kegiatan mereka unfaedah kita skip saja ➡➡
•••
Sesuai perjanjian dan perundang-undangan yang berlaku hari ini gw nungguin dugong-dugong que chayank buat beli snack to get HER.
Karena dugong² syantik pada ngaret gw ngedrakor diruang tengah biar deket ama pintu gak deket banget si jalan dari pintu ke ruang tengah langsung turun berat badan,, gak gitu juga sii.
Ini bentar lagi ada part fav gw nih you know lah (͡° ͜ʖ ͡°)
Nahh
Dikit lagi
Dikit lagi
D
I
K
I
T
L
A
G
I
Pas adegan kissing hot unch unch gw tompoin tuh (͡° ͜ʖ ͡°)
Pas lagi ena ena nya
*brakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae You Only My Brother : KIM SEOKJIN
Fanfic√anti baku² klep √banyak bhs kebun binatang √frontal ae "Gw mau kita lebih dari adek kakak" "Ma ma maksud lu bang? " "I'm yours. " "......"