Crazy Girl!

13 1 0
                                    

Judul : Death.
Author : Ashlee Rain.
Main cast : Jeon Jungkook, Jung Nancy (OC), and others.
Genre : Thriller.
.
“ASTAGA!” kaget Jungkook saat dirinya telah membuka pintu kamar Jimin.

Indra penglihat Jungkook langsung disuguhkan oleh jasad Jimin yang berbaring di atas ranjang dengan darah segar yang melumuri raganya.

“Apa yang terjadi padamu Jim?!” seru Jungkook sembari mengguncang tubuh Jimin yang sudah tak bernyawa.

Brak!.

Tiba-tiba pintu kamar itu tertutup dengan sendirinya. Pandangan Jungkook langsung mengedar, mencari siapa yang berani menakut-nakutinya.

“Siapapun kau, ini sama sekali tidak lucu!” lantang Jungkook tanpa rasa takut.

Tap!.

Di detik berikutnya lampu penerangan yang ada di kamar Jimin redup secara mendadak.

“Ku peringatkan kau!” ancam Jungkook.

Terdengar kekehan seorang yeoja yang seketika membuat bulu kuduk Jungkook berdiri. Gelak tawa yang nyaring ini, sangat familiar bagi indera pendengar Jungkook.

“Nancy kau kah itu?” gumam Jungkook yang justru membuat lengkingan suara itu semakin terdengar.

“Arkhhh! A-apa yang kau lakukan?!” kaget Jungkook saat sebuah tangan pucat mengalung di lehernya.

“Sedikit bermain-main saja,” balas Nancy yang mulai meraba pipi tembem Jungkook dari belakang.

“Kau tahu, aku sangat bosan saat berada di rumah sakit. Jadi aku putuskan untuk kabur dari sana.” Nancy terkekeh lagi.

“Kau sakit Nan! K-kau harus kembali ke rumah sakit jiwa!” panik Jungkook yang merubah kekehan Nancy menjadi tangisan.

“Kau juga menganggapku gila Kook?” ujar Nancy.

Jungkook spontan menggelengkan kepalanya dengan cepat.

“Bu-bukan begitu mak-masudku,” ucap Jungkook terbata-bata.

“Satu jam yang lalu Jimin berkata jika aku ini tidak waras, dan lihatlah apa yang terjadi padanya,” tutur Nancy sembari menunjuk jasad Jimin.

“Jimin yang malang, kuharap kau tidak berakhir seperti dirinya Kook.” Nancy kini menunjuk Jungkook.

“K-kau yang mem-membunuh Jimin?!” Jungkook kini bergetar ketakutan.

Nancy menggelengkan kepalanya.
“Dia sedang tertidur Kook! Lihatlah bukankah dia terlihat sangat damai dalam tidurnya?” ucap Nancy.

“AKU SEDANG TIDAK INGIN BERCANDA NANCY!” tegas Jungkook.

Nancy memutar bola matanya malas.

“Aku tadi tidak sengaja menusuknya dengan ini,” jawab Nancy tanpa rasa bersalah.

Netra Jungkook membulat sempurna saat melihat Nancy mengenggam sebuah pisau dengan darah yang melumuri benda tajam itu.

“KAU GILA!” pekik Jungkook.

Sret!.

Mendengar itu Nancy langsung melempar pisau yang ia pegang ke arah Jungkook. Akibatnya pria manis itu harus mendapat luka di bagian lengan kekarnya. Darah segar langsung menembus kaus yang Jungkook kenakan.

“Jaga bicaramu Jeon Jungkook! I’m not crazy girl!” Nancy mencekik leher Jungkook.

“Jangan sentuh aku dengan tangan kotormu itu Jung Nancy!” murka Jungkook sembari melepas tangan Nancy yang mencekik lehernya.

Brak!.

Tak sengaja Jungkook malah mendorong tubuh Nancy terlalu keras, sehingga tubuh gadis itu terpentok oleh lemari pakaian Jimin.

Di detik berikutnya pintu lemari itu tiba-tiba terbuka, dan keluarlah jasad Taehyung yang terlihat sangat mengenaskan dengan mulut yang dibekap.

“Taehyung!” Jungkook terkejut untuk kesekian kalinya.

Nancy terkekeh. “Aku sudah membunuh mereka semua Kookie-ya, dan yang tersisa hanya kau!” ucap Nancy kemudian.

“Sudah cukup Nancy-!” raung Jungkook sembari mengeluarkan pistol dari saku celananya.

Dor!.

Satu tembakan sukses mengenai kaki jenjang Nancy. Namun anehnya gadis itu masih bisa berdiri dan berjalan mendekati Jungkook dengan senyum menyeramkan.

Tangan Jungkook mulai bergetar, tak ada pilihan lain.

Dor! Dor! Dor!.

Tiga tembakan berhasil mengenai perut, kepala, dan juga jantung Nancy. Terdengar jeritan kesakitan gadis itu sebelum akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya.

“Aku benar-benar minta maaf Nancy-ya.” Jungkook memeluk jasad Nancy dengan erat. Airmata pria itu tak bisa ia tahan saat menyadari jika saat ini orang-orang yang ia sayangi telah meninggal dunia.
******
FIN

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang