Hai....... Ini baru pertama kali aku bikin cerita di wattpad jadi maklumin ya kalo ada kesalahan.....
Annastasya Sabella Kirana gadis remaja yang cantik, baik, ramah pada semua orang. Hari ini sudah sebulan lebih Bella belajar di sekolah barunya SMA Garuda. Disinilah sekarang ia berada kelas IPA X–2. Seorang diri.
"Hoi Bell, uda dateng lu? Pagi amat" Sapa Vina sahabat Bella. Ya Vina memang kalau ngomong sangat blak blakan, ia tidak bisa diam kalau ngomong sudah seperti orang ngerap.
"Ya yg kaya lu liat. Gua dateng pagi mau ngerjain PR nih. Liat dong hehe" Ujar Bella kepada vina.
Ya walaupun Vina orang nya seprti itu tetapi ia termasuk orang yg pintar di kelas.
"Itu mah namanya bukan ngerjain PR, tapi nyontek PR" Jawab Vina kesal.
"Hehe ya gapapa kali Vin lu kan sahabat gua yang paling baik" Ujar Bella yang berusaha membujuk Vina. "Lagian sekali sekali doang Vin gua liat nya" Ucap Bella yang masih berusaha membujuk Vina.
"Sekali sekali pala lu, setiap ada PR ya lu nyontek" Jawab Vina yang kesal setengah mati.
"Yaelah Vin gapapa kali lu kan sahabat gua yang baik, cantik pokok nya the best deh" Ujar Bella.
"Yaudah yaudah karna gua baik cantik seperti yang lu bilang nih gua kasih deh" Ucapnya seraya memberi hasil kerjaan nya kepada Bella.
"Aaaaa makasih Vina, lu emang sahabat gua yang baik cantik pengertian" Ucap Bella seraya memeluknya.
"Lebay lu" Sewot Vina. Bella malah menghiraukan Vina dan sibuk menyalin kerjaan Vina ke bukunya.
Murid murid pun berdatangan dan segera kelapangan saat bel berbunyi untuk melaksanakan apel.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabella
Teen FictionSaat Bella dan teman lamanya dipersatukan kembali. Akankah mereka akan menjalin hubungan yang lebih serius dari sekedar teman atau malah mereka dijauhkan oleh takdir?