part 3

4 2 0
                                    

Kring..... Kring.......

Suara alarm Bella berbunyi. Waktu menunjukan pukul 6 pagi. Ia mematikan alarm nya kemudian duduk disisi ranjang. Mengusap wajah dan berjalan kekamar mandi dan melaksanakan kegiatan wajib nya yaitu mandi.

Seusai mandi ia segera memakai seragam sekolah rambut nya dibiarkan tergerai. Kemudian ia mengambil tas dan berjalan turun kebawah untuk sarapan pagi bersama keluarga nya.

"Pagi bun. Pagi yah. " Sapa Bella saat sudah sampai di meja makan. Bella adalah anak tunggal di keluarga nya.

"Pagi cantik" Sapa Veni bundanya Bella.

"Pagi juga Bella, ayo sini sarapan dulu" Ucap ayah nya Bella yang bernama Yahya.

"Iya yah" Ucap Bella sembari menarik kursi di samping bundanya.

"Nanti kamu di antar sama pak Jarwo ya" Ucap Veni.

"Iya bun. Oiya nanti Bella ada latihan basket ya bun, yah. Paling nanti Bella pulang jam 5. Bella ga usah di jemput sama pak Jarwo, nanti Bella naik taxi aja bun, yah"

"Oh yaudah kalau begitu" Ucap Yahya.

"Yaudah Bella berangkat ya bun, yah" Pamit Bella pada Veni dan Yahya.

"Yaudah hati hati ya nak" Ujar Veni.

"Iya bun. Assalamu'alaikum" Ucap Bella sambil berjalan keluar.

"Wa'alaikumussalam" Ucap Veni dan Yahya bebarengan.

~~~~~

Mobil Bella memasuki gerbang SMA Garuda. Sudah banyak murid murid lain yang berdatangan.

"Pak Bella masuk ya, makasih ya pak" Ucap Bella sembari membuka pintu mobil.

"Ya non, hati hati ya non" Ucap pak Jarwo supir Bella.

Bella berjalan memasuki sekolah nya. Saat dikoridor Bella dikagetkan dengan kedatangan Vina.

"Woy Bell" Sapa Vina.

"Astagfirullah, Vina lu dateng - dateng bukan nya salam malah ngagetin" Ucap Bella kesal.

"Yauda, assalamu'alaikum Bella yang cantik" Ucap Vina dibuat buat.

"Nah gitu dong. Wa'alaikumsalam Vina"

"Yauda yu jalan lagi" Ucap Vina.

Selama perjalanan ke kelas tidak ada yang berbicara. Bella dan Vina memasuki kelas yang keliatan belum terlalu ramai.

"Assalamu'alaikum" Ucap keduanya bersamaan.

"Wa'alaikumussalam" Jawab teman teman sekelas nya yang sudah datang.

Bella dan Vina berjalan kearah bangku tempat mereka duduk.

"Oiya Bell, kemaren lu jadi jalan? " Tanya Vina.

"Ga jadi"

"Terus lu udah minta maaf sama Kila? " Tanya Vina lagi.

"Udah"

"Apa kata dia? "

"Dia cuman bilang gapapa doang"

"Ohh" Ucap Vina.

Kelas mulai ramai dipenuhi murid murid. Sambil nunggu bel kelas menjadi rusuh.

Kring......

Bella berbunyi menunjukan waktu pukul 7 pagi. Semua murid menuju lapangan untuk melaksanakan apel yang menjadi kegiatan wajib SMA Garuda setiap pagi.

Bella, Vina, Bila, Kila, Vira, dan Rani. Berjalan bersama kelapangan. Sementara Pasha, Vero, Satya, dan Azka berjalan dibelakang mereka. Apel dimulai murid murid SMA Garuda berbaris untuk mendengarkan ceramah yang panjang dari guru guru SMA Garuda.

SabellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang