part 5

1 1 0
                                    


Kring.......

Bel pulang berbunyi semua murid membereskan alat tulis nya masing masing.

"Bell lo nanti pulang bareng siapa? " Tanya Vina.

"Kalo gua keluarnya bareng sama Farhan gua bareng dia"

"Owhh, yaudah deh gue duluan ya, bye Bella"

"Bye Vina"

Pasha datang menghampiri Bella.

"Bell lo basket kan? Nanti pulang nya bareng gue aja" Ajak Pasha.

"Hmm gatau deh Pas. Soalnya nanti kalo gue keluarnya bareng sama Farhan gue bareng dia"

"Sama gue aja Bell kan gue udah pasti"

"Farhan mau ketemu sama ortu gua Pas. Udah lama dia ga ketemu" Tolak Bella sopan.

"Oh yauda deh. Ayo bareng" Ajak Pasha.

"Tunggu bentar gua panggil Kila dulu"

"Ayo" Ajak Pasha setelah Kila datang.

Mereka bertiga jalan berdampingan. Saat di jalan tiba tiba Farhan menghampiri mereka.

"Bella, Pasha, Kila" Panggil Farhan.

"Eh Farhan kenapa Han? " Tanya Bella.

"Gini, ada yang mau temenin gue ga daftar futsal? " Pinta Farhan.

"Yaudah sama gue aja Han" Jawab Bella.

"Gausah sama gue aja. Lo sama Kila aja Bell" Ucap Pasha. Ia tidak suka kalau Bella dan Farhan dekat.

"Gausah Pas lo temenin Kila aja. Yaudah bye" Bella langsung pergi meninggalkan Pasha dan Kila berdua.

"Lo kok kayak nya ngebet banget pengen nemenin gue? Kangen ya lo sama gue haha" Ucap Farhan bercanda.

Ini lah yang Bella nyaman berteman dengan Farhan. Farhan orang nya sangat mudah mencari topik dan selalu bisa membuat Bella tertawa.

"Ih apaan si lo geer banget. Gue tuh ga enak aja sama Kila dia kan suka sama Pasha tapi Pasha nya suka sama gue" Ucap Bella menjelaskan.

"Owhh. Kalo lo sukanya sama siapa? " Tanya Farhan bercanda.

"Ih kepo deh"

"Ih sekarang lo gitu. Gak mau cerita cerita sama gue"

"Yaudah yaudah gue cerita deh. Gue itu suka sama Vero. Tapi Vero suka sama Vina. Tapi Vina selalu bisa buat gue gak cemburu. Makanya gue suka sahabatan sama dia" Ucap Bella sedih.

"Owhh gitu"

"Sekarang lo dong cerita sama gue. Udah lama tau ga cerita sama gue" Ucap Bella.

"Gue sekarang suka sama sahabat gue" Ucap Farhan.

"Siapa? " Tanya Bella kaget.

"Pokok nya ada lah. Tapi dia itu gak peka banget orang nya" Orang yang di maksud Farhan itu sebenar nya Bella sendiri. Memang Bella orang nya tidak peka.

"Owhh" Ucap Bella.

"Pasha pernah nembak lo Bell? " Tanya Farhan.

"Pernah, makanya gue tau kalo dia suka sama gue" Ujar Bella.

Bella dan Farhan pun sampai di tempat pendaftaran futsal.

"Yaudah Han gue tunggu di luar ya" Ucap Bella.

"Iya Bell kalo lo mau duluan juga gapapa" Ucap Farhan.

"Yaudah deh gue duluan, bye Farhan" Ucap Bella.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SabellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang