Author pov~~
Jleb...
Jelb...
"AAAAAA!!! "
Terdengar suara jeritan ditengah malam
"Jangan pernah dekati dia"
"aku adalah bagian dari hidunya mana munkin aku tinggal kan begitu saja.. "
"lebih baik kau mati sekarang"Jlebb...
Pria bersurai strawbery crimson menikmati permainan yang ia rencanakan dari dua hari yang lalu.
Flashback on...
Terlihat sepasang kekaksih bermanja manja di taman tanpa sadar ada yang memerhatikan mereka
"ohh yaaa nagisa habis ini kita mau kemana? "tanya gadis bersurai(hair color) "terserah yang penting kau suka "kata nagisa
"kau serius jangan salahkan aku lhoo yaa"
"baiklah kalau begitu"Sementara itu..
"aku tidak akan membiarkan gadisku diambil orang lain,aku akan menghabisi siapa saja yang berani menyentuh milikku"
Sepertinya aku harus bermain dengan nagisa besok~~batinnya
Kembali dengan pasangan si joli
Mereka sudah siap untuk melanjutkan perjalanan mereka ke rumah karena sang pacar nagisa sudah lelah. Nagisa tidak butuh waktu lama untuk mengantar sang gadis pulang. Tak lama akhirnya mereka sudah pulang "arigatou nagisa-kun.. "
"no problem [last name]-chan"
Sang gadis mulai memasuki rumah ia baru sampai diambang pintu ia berhenti untuk melihat doinya belum pulang
'kenapa perasaan ku tidak enak'batinnya
"[last name] - chan kau baik baik saja "
"ngh.... Iya a aku b baik s s saja kok"
"baiklah aku pulang dulu"
Akhirnya nagisa pulang
"aku pulang... "
Tidak ada jawaban
"apa ibu dan ayah belum pulang,yasudah kalau ibu dan ayah pulang aku bisa membantu sedikit paling cuma cuci piring doang"Akhir kau [last name] [frist name] memasuki kawasan sura klo mau tidur untuk mengganti pakaian sekolah dengan pakaian rumah.setelah selesai mengganti pakaian kau memutuskan untuk mencuci piring.
Tok tok tok
'sepertinya ada tamu'batinmu
Akhirnya kau berlari untuk membuka pintu.kau melihat sang ketua osis kini diambang pintu "asano - san kenapa kau datang kerumahku? Apa perlu butuh sesuatu? "
"iya aku hanya ingin menemu calon menantu keluarga asano, kedua kuperingatkan agar kau jauh jauh dari nagisa"
"apa yang kau katakan, memangnya salah apa nagisa padamu?
"kau hanya milikku [last name]tidak ada yang boleh memilikimu selain diriku,oh ya dan aku peringatkan sekali lagi agar kau menjauhi nagisa jika kau tidak ingin dia hilang dari hidupmu,sayangg"
"aku tidak akan pernah pergi darinya asano - san"
"baiklah besok kau pasti mendapat kabar darinya"gakushuu langsung pergi tanpa pamit.
'ya tuhan aku takut sekali'batinmu .Sementara itu........
Tok tok tok
"siapa?! "
"saya temannya nagisa, asano gakushuu"
"sebentar!.... Nagisa buka pintunya!
Nagisa pun membuka pintunya
"ada apa asano? "
"aku ingin kau menemani aku untuk belajar sekalian kau juga"
"baiklah kalau begitu "
Nagisa kembali keruang kamarnya untuk menyiapkan tas dan buku.
Nagisa pun kembali
"baiklah ayo"
"kita akan naik mobil nagisa"
'biasalah holkay mah bebas'batin nagisaAkhirnya mereka sampai di rumah asano
"baiklah nagisa ayo kita masuk dirumahku tidak ada siapa siapa karena...kau tau sendirikan"
"ya asano aku mengerti"
Akhirnya mereka masuk ke kamar asano gakushuu.
"wahh asano kamarmu rapih sekali"puji nagisa
"terima kasih "kata gakushuu.
Gakushuu sudah meyiapkan beberapa senjata untuk menghabisi nagisa.
"bisakah kau menemaniku ke gudang"
"baiklah ayo"
Akhirnya mereka kegudang.Sesampai nya digudang...
Mereka masuk dan tak lama gakushuu mengunci pintu gudang dari dalam
"kenapa kau kunci asano?"kata nagisa
"tidak perlu tau, yang perlu tau adalah anggap saja aku ini malaikat kematian mu...NAGISA!!!"gakushuu langsung menusuk jantung nagisa.
Akhirnya nagisa mengeluarkan darah dari mulutnya,tapi ia tidak menyerah nagisa melayang kan tinjuannya tapi tidak kena,
Gakushuu tak mau kalah ia juga mulai menggunakan pisau daging ke arah perutnya.Jlebb~~
Flashback off
"sekarang kau mulai mengerti nagisa?"
Sekarang nagisa sudah bagaikan bangkai tak berguna."sekarang aku membunuh siapa saja yang berani mendekati darlingku"
Reader pov~~
Aku takbisa menghubungi nagisa ada apa sebenarnya,akhirnya aku memutuskan untuk kerumahnya
Kata ibunya dia pergi belajar bersama asano gakushuu.Deg.
Aku mengucapkan terima kasih kepada ibu nagisa dan aku pamit .
Aku langusng berlari tanpa lelah. akhirnya aku aku sampai dirumah keluarga asano.
Tanpa ba bi bu aku langsung lari memasuki rumah keluarga asano,aku memasuki tanpa rasa takut.
Semua ruangan sudah aku kunjungi tapi aku tak menemukan mereka berdua.
Aku mngingat ada salah satu ruangan terpisah dari rumah ini pasti gudang.
Aku langsung berlari kearah gudang sampai disana aku mendobrak pintu.
'sialan pintunya terkunci'batinku
Aku tak bisa apa apa aku mulai mengeluarkan air mata. Tak sadar jika kepalaku dielus elus oleh arwah nagisa.
Tiba tiba aku meliat sepasang kaki,aku mulai mendongakkan kepalaku ternyata itu adalah asano gakushuu.
"jangan menangis sayangg, itu tidak baik untukmu"
Aku ingin bicara tapi rasanya tak bisa kukeluarkan kata kata itu. Dia duduk dan memeluku.
"aku tau kau mencintai dia tapi ada aku yang akan menggantikan posisinya"Selesai~~
Vote and comen yaaa gaess~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot! (Asano Gakushuu × Reader)
Подростковая литератураIni baru cerita pertama saya jadi klo ada kesalahan saya minta maaf sebesar besarnya bagi para pembaca Bagi yang ingin merequets silahkan saja tinggal comen