Haii minna,,, lama tak jumpa dengan saya.
ada yang kangen???Ohh,, yaa selama 5 hari author bakal HIATUS yaahhh biasalahh dikarenakan besok I ulangan.
👇
👇
Judul lagu :ka rantau menjapuik mimpi
Vocal:andra respati & ovhy fristy
( itu lagu minang,,maklum saya suka lagu minang)'aku ingin darahmu'
'aku ingin ragamu'
'aku ingin jiwamu'
'aku ingin kau menjadi permaisuriku'
.
.
..
Reader p.o.v
Mimpi itu......
Kenapa setiap hari harus mimpi seperti itu. Aku segera bangkit dari tidurku dan pergi kedapur untuk minum sesampainya disana(dapur)aku membuka kulkas dan minum satu botol aq*a.
Aku memegangi dadaku.
'tuhan apa maksudmu kau memberikan mimpi itu?? 'batinmu. Aku segera menutup pintu kulkas dan pergi ke ruang tv.bokong ku ku taruh disofa,,aku segera menyalakan tv.' ini jam berapa yaa??'batinmu kau langsung mengecek jam dinding ternyata sekarang maaih jam 03.00.Aku kembali ke kamarku,,aku hanya duduk di pinggir kasur sambil sesekali memegangi dadaku karena takut akan mimpi buruk itu datang lagi.
Bbruukk
Aku mendengar suara dari balkon. Aku berusaha memberanikan diri. Aku segera membuka pintu balkon. Aku terkejut melihat mayat ada dibalkonku.aku berlari kedalam dan menelpon polisi.
Keesokan harinya....
Rumahku masih diselidiki.sampai saat ini aku merasa ada yang mengintaiku.tapi aku tepis pikiran itu
Aku sekarang tinggal di rumah (bf/n).dia sangat baik orang tua nya juga baik,,tapi kedua orangtua nya pergi ke swedia untuk menengok kakaknya (bf/n)"ohhh yaaa[frist name]kau tau asano gakushuu??"tanyanya penuh binar"yaa...aku tau memang kenapa"tanyaku.tidak biasanya (bf/n)menceritakan laki2 biasanya cerita tentang bts atau exo "dia sangat tampannn sekali walau mukanya itu pucat"jawanya"kenapa,,kenapa wajahnya bisa pucat??"tanyaku penuh penasaran "aku juga tidak tau"muka(bf/n)begitu lesu bagai baju belum disetrika(?)"baiklah (bf/n) sebaiknya kita tidur,,ini sudah malam"kataku ia hanya membalas ucapanku dengan mengangguk kami pergi tidur kekamar masing2. Saat langkahku mulai berjalan perasaanku mulai tak enak,, aku membalikan badan,,aku melihat wajah (bf/n) begitu lama"kenapa kau manatap wajahku seperti itu?? Seolah olah aku meng-"
Aku langsung memeluknya dengan erat"heii..[frist name] aku akan mati jika kau memelukku seperti itu tau.. "
Aku tidak peduli seberapa kata yang ia keluarkan.jujur aku takut jika (bf/n) pergi walau hanya kekamar. Tak sengaja air mataku keluar"hiks....hiks... "sadar aku suara tangisan ku (bf/n)"kau kenapa menangis [frist name]??"tanyanya khawatir "kumohon...."aku menghilangkan air mataku yang jatuh di wajahku"jangan pergi yaaa... "kataku"ppft....HUHHAAAAAAHAAAAA"dia malah tertawa"kenapa kau tertawa??"tanyaku"dia masih tetap tertawa "aduhh.... [frist name] kau membuatku ingin buang air kecil"dia melanjutkan lagi "mana mungkin aku akan meninggalkan tamu sekaligus sahabatku yang lucu nan cantik ini"katanya "tapi aku benar2 takut dan perasaanku tak enak "kataku khawati"tenang saja [frist name] aku akan selalu di sisi mu"akhirnya aku memilih pergi untuk tidur diruang kamar tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot! (Asano Gakushuu × Reader)
Teen FictionIni baru cerita pertama saya jadi klo ada kesalahan saya minta maaf sebesar besarnya bagi para pembaca Bagi yang ingin merequets silahkan saja tinggal comen