AKABANE KARMA X READER

172 17 3
                                    

Sekiaan lamanyaa......
Akhirnya aku kembali//loncat loncat gak jelas

Asano: bisakah author tidak gila

Author: yaaa.. Gimana namanya org happy

Asano:knp ini cerita jadi tentang sisetan merah,,author??

Author:anda tanya saya,, saya tanya siapa??

Asano:tanya kpdmu kembali thor

Author:ada yang mau req tentang karma X reader

Asano:owhh

Author:'pengen gua jitak pala lu LIPAN!!'ok kalau begonoh mari kita mulai ceritanya

Author p.o.v

Dipagi yang agak cerah terlihat seorang wanita kini tengah jogging

BRRUUK

Wanita itu mendengar suara jatuh,ia berbalik,ia terkejut melihat seorang anak kecil menangis,,kau segera menghampirinya"kau baik baik saja??"yang ditanya hanya menangis, tak sengaja kau melihat lutunya berdarah segera kau bawa anak itu ketempat apotik terdekat tak butuh waktu berapa lama akhirnya kau sampai di apotik dab membeli obat merah.

"saya beli obat merah"katamu.akhirnya sang penjual memberikan obat merah itu kepadamu dan kau membayarnya,, kau segera ketempat anak kecil itu duduk,kau membuka obat merah itu dan meneteskannya sedikit demi sedikit,,anak itu tak henti2nya menangis"sudahlah jangan menangis jikau menangis terus lukanya tidak akan sembuh"tiba2 ia berhenti menangis."nee - chan aku ingin pulang"katanya"apa kau tau rumahmu"ia mengangguk"baiklah kita akan pulang"katamu.

15 menit kemudian........

Akhirnya kau sampai disebuah rumah yang cukup besar dan kau melihat sebuah papan nama 'akabane'
'bukannya itu nama marga si karma'batimu.
"ayo nee - chan" ajaknya.kaupun masuk kedalam rumah itu.
"tadaima"kata anak itu"okaeri"yang menjawab adalah karma.
"KARMA!!"yang dipanggilpun menengok"[last - name],bagaimana kau tau rumahku.."karma melihat anak kecil alias adiknya terluka dibagian lutut"kiriza bagaimana kau bisa terluka???"tanyanya sambil mengacak2 surai adiknya"ohh,,karma aku tak sengaja melihat adikmu jatuh dan terluka,, terus aku membawanya keapotik"jelasmu keoada karma. Karma hanya mengangguk.

"terima kasih [last-name]"karma tersenyum

Blushh

Reader p.o.v

Ohh mayy goodd wajahku rasanya panas sekali kami-sama,,tolonh senyummu itu karma tolong kondisikan  kau membuat wanita ini menjadi gosong hanya karena senyummu.

"[Last-name] kau baik baik saja kulihat wajahmu memerah apa kau sakit"tanya karma. 'dasar bodoh aku tidak baik baik saja setan!' batinku.
"a-a-aku b-b-b-baik saja kok "aku merasa salting,, aduhhh [your-name] jagalah sikapmu itu"lebih baik aku pulang dulu yaa karma,,sampai besok"aku langsung lari tak peduli karma berteriak sekencang kencangnya.

Karma p.o.v

[last-name] kenapa ia gugup dideoan biasanya tak begini,,kapan aku bisa mengungkapkan perasaan ku terhadap mu??aku sudah lelah menyimpan rasa ini,, sudah cukup!!aku harus membuat 'kau'terus disisiku.

2 hari kemudian...

Author p.o.v

Karma terus mendekatimu,,kau yang didekati risih.hari ini kau membolos pelajaran yang kau tidak sukai yaitu fisika.yahhh taulah pelajaran fisika kek mana pusingnya tujuh keliling.
Sekarang kau berada di hutan biasa kau dan karma lakukan hanyalah tidur dibawah pohon rindang.
Kau asik dengan pikiranmu yang tetys melayang tentang karma,,kau membayangkan dirimu jika bersamanya pasti bahagia"kau memikirkan aku yaa"kata karma yang mengagetkanmu"siapa juga yang memikirkanmu karma, jangan lah anda pede "katamu sambil menjulurkan lidahmu"kalau aku yang memikirkanmu,,bagaimana?? " Bole--APA KAU BILANG??" kau terus memukul karma tanpa henti karma yang kesal itu langsung menggenggam kedua tanganmu,,kalianpun bertatapan mata"cukup aku serius denganmu"kau mengerut keningmu "apa maksudmu karma?? aku tidak mengerti"karma menghela nafas"mulai hari,jam ini, menit ini, detik ini,kau harus menjadi kekasihku"

Chuu~~

Karma mempertemukan bibirnya dengan bibirmu. Kau hanya bisa menerima ciuman itu. Karma pun melepas ciuman pertama mu itu"terima kasih karma"kalian akhirnya berpelukan.karma pun tersenyum "untuk apa berterima kasih??"tanyanya (tanpa dosa)"seharusnya aku yang berterima kasih,,kau sudah menolong adikkudan mengantarnya kerumah"kau hanya bisa tersenyum"aku [last-name] [your-name] telah resmi menjadi pacar akabane karma"

The end

Asano:  kau hebat sekali thor👏

Author: terima kasih,,my lope lope

Asano:jangan memanggilku seperti itu

Author:apa yang kau lakukan padaku itu jahad

Asano:lebayy

Author:sekian dari saya jangan lips vote and come yaaa gaess

One Shoot! (Asano Gakushuu × Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang