two

38 5 21
                                    

Dylan's pov

Bener-bener ngebosenin!

Gue sekarang berdiri di sini. Di taman dekat sekolah bersama si gadis pembawa sial.

Dia terus bernyanyi. Emang dia kira gue ga pusing? Suara dia itu merdu tau ga! Alias MERUSAK DUNIA.

Belum juga 1 hari gue jadian sama dia. Tapi gue udah eneg duluan. Gimana ke depannya?.

"Kak! Aku sayang kakak!"Seru Evelyn. Sungguh ga tau malu! Gue ga sayang lo, bego.

"Too" singkat, padat, dan berisi. Yang penting gue baleskan?

Evelyn menyodorkan minuman ke arah gue. Gue melirik minuman itu. Pake sianida ga nih ya? ,-

"Buat kakak. Aku takut kakak ke hausan" Sok perhatian lo dugong!

"Eh, makasih ya. Tau aja aku haus. Kamu ga minum?" Tanya gue walau sebenarnya ga niat nanya. Bodo amat dia udah minum apa belum.

"Aku seneng kakak ngomong aku-kamu"Balas Evelyn dengan senyum yang menurut gue se-asin garam.

"Oh iya kak.."ujar Evelyn tiba-tiba. Kenapa lagi sih nih anak? -_

"Aku kemarin nonton film. Sedih deh"

"oh ya? Sedih kenapa emangnya?" Lebih sedih gue yang harus pacaran sama lo.

"Iya. Jadi, si cewek punya pacar. Dia sayang banget sama pacarnya. Tapi ternyata..."

"Ternyata?"

"Dia cuman di jadiin bahan taruhan!"

Anjir! Untung gue ga lagi minum. Kalau lagi minum, pasti sekarang gue lagi tersedak.

Terkutuklah yang buat film laknat itu!

"Sedih banget kak ceritanya!"ucap Evelyn dengan wajah sedihnya.

"Tapi ga se-sedih gue yang harus pacaran sama lo"ucap Dylan pelan, sangat pelan.

"Apa? Kenapa? Kakak ngomongnya pelan banget hehehe"Cengir Evelyn. Gue baru sadar dia pas senyum manis.

Tapi tetep manisan gula.

"Gapapa kok. Oh iya udah sore. Aku anter kamu pulang ya?"ajak gue, Evelyn mengangguk dengan senyum se-asin garam.

Gue ngegandeng tangannya menuju tempat gue parkir motor gue. Ini cuman skenario! Abis ini gue bakal cuci tangan gue pake sabun anti-septik.

...

Begitu sadis caramu....😲😲

Menurut kalian, part ini:

A.Seru!

B.Ngebosenin!

The Lost LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang