Akhir pekanpun tiba:) .
Seperti halnya kebanyakan orang lakukan seperti berlibur , makan bersama , nonton tv ramai" . -------Kini keluarga besarku berkumpul dipekarangan rumahku , mereka mulai merencanakaan pergi keluar kota untuk berlibur ( otak butuh liburan ) . Tanteku yg bernama Risma mengusulkan pergi keJogja ,, tapi pamanku Romi yg keras kepala berusul pergi keBali , disini terjadi perang dingin antara mereka berdua . Namun disela" ituu banyak momen kebersamaan yang diabadikan .
Keesokan harinya*****
Ibu memanggilku dari bawah sana " rudii .. ayoo cepat siapkan barang" muu kita akan pergi kepantai hari ini ". Betapaa bahagianya aku merasakan reflesing yg tidak sia" . Aku mulai menyiapkan beberapa perlengkapanku untuk nanti ..
> aku mulai membuka lemariku , pemandangan yang membosankan , yg setiap harinya selalu kupandangi . Tapi kadang kala aku mulai merasa ketakutan saat dia yang berada didalam lemariku menengok kepadaku dan merengek untuk diberi makan , dia adalah adikku yang kemarin malam menggangguku bermain vidio game , hingga aku mulai geram sampai pada akhirnya akuu menusuk tangannya hingga mempel dengan lemariku . Dengan begitu dia tidak bisa lari dan menggangguku lagi;')
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood party
HorrorAku memberanikan menatap mereka berdua ,, sunggung pemandangan yang mengerikan , mereka dalam kondisi tak ada kepala ...