Pada suatu hari,seorang gadis cantik bernama Zeara putri,berjalan menuruni tangga, dengan menggunakan seragam dinasnya.
#perkenalan
Zeara Putri adalah seorang polwan yang bekerja di bagian lalu lintas.Ayahnya adalah seorang perwira TNI berpangkat jenderal,ibunya adalah seorang dokter,sedangkan kakaknya adalah seorang polisi intel.Zeara menyapa ayah,ibu,dan kakaknya.
"Selamat pagi pa,ma,kak!".
"Selamat pagi Zea!"(jawab mereka bersamaan)
"Zea!",ayo sini sarapan!"(suru sang ibu)
"Iya bu".
"Hari ini kamu masuk jam berapa Zea?".(tanya sang ayah)
"Masuk jam 07.30 ayah"."memangnya kenapa?".
"Nanti kamu bisa pulang jam tujuh malam kan Zea?"(tanya sang ayah lagi)
"Iya ayah"."Memangnya ada apa aku harus pulang pukul tujuh malam?".
"Nanti kamu tau nak".(jawab ayah)
Ibu dan kakaknya Zea hanya terdiam mendengar percakapan Zea dan ayahnya.
Setelah itu mereka sarapan pagi bersama dengan penuh hikmat.Setelah sarapan Zea berpamitan kepada ayah,ibu,dan kakaknya untuk berangkat kerja.
"Ayah,ibu,kakak!,Zea berangkat kerja ya!".
"Iya Zea,hati-hati ya!"(jawab mereka bersamaan)Zea berangkat dengan menggunakan mobil untuk kekantornya.
Di perjalanan Zeara terus memikirkan tentang perkataan ayahnya.
"Apa maksud dari perkataan ayah tadi ya?"."hmmm".katanya dalam hati.
Sesampainya di kantor Zeara di beri tugas untuk menertibkan lalu lintas di Jln.Komjen Pom.M.Jasin,Depok.Ya seperti biasa, di jalan banyak sekali pengendara nakal yang melanggar peraturan lalu lintas.
Hingga ada seorang anggota TNI yang lupa untuk membawa helm.Melihat hal itu Zeara langsung memberhentikan kendaraan bermotor yang di naiki anggota TNI tersebut.
"Mas maaf,bisa hentikan kendaraannya sebentar?".Tanya Zeara.
"Iya mba".Jawab laki-laki tersebut.
"Bisa lihat kelengkapan surat-surat kendaraannya mas?".
"Ini mba,silahkan diperiksa".Setelah memeriksa surat-surat milik pengendara tersebut Zeara bertanya.
"Mas kenapa mas tidak membawa helm?".Tanya Zeara.
"Tadi saya lupa helm saya tertinggal di kantor mbak".
"Kalau begitu tunggu sebentar ya mas".
Zeara pergi untuk mengambil helm di tenda.
"Ini mas silahkan di pakai helm nya".mas jangan cuma jaga NKRI doang dong mas,keselamatan mas juga harus di jaga!".kata Zeara.
"Iya mbak terima kasih nasihatnya"."nanti akan saya kembalikan helm nya".
"Iya sama-sama,lain kali jangan diulangi lagi ya mas!".
"Iya mbak".
"Eh mbak saya boleh tau gak nama mbak?"."supaya saya gampang kalo balikin helmnya".
"Dasar modus!.pikir Zeara.
"Nama saya Erza Ksatria Wijaya mbak".Sambil menjulurkan tanganya.
"Saya Zeara putri".
"Nama mbaknya bagus sesuai sama wajahnya yang cantik".goda lelaki tersebut.
"Terima kasih".kata Zeara agak malas.
"Kalau begitu saya berangkat ke kantor dulu ya mbak"
"Iya hati-hati mas".Setelah selesai tugas bersama rekan-rekannya,Zeara pun pulang ke rumahnya,dia pulang pukul enam sore.
Seasampainya di rumah aku membantingkan tubuhku di kasur.
"Hmmm hari ini sungguh melelahkan".Tiba-tiba ibu mengetuk pintu kamarku."Tok tok tok".Zea!,sudah selesai ganti baju nak?".
"Belum bu!",Zea belum mandi dan ganti baju".
"Cepat mandi dan ganti baju Zea!",ayah sudah menunggu di meja makan!".
"Iya bu".
Aku pun segera mandi dan mengganti bajuku,lalu aku turun ke bawah.
"Ayah!",kenapa ayah panggil Zea?"
"Ada yang ingin ayah bicarakan dengan kamu nak!"
"Apa yang ingin ayah bicarakan?"
"Begini nak",ayah akan menjodohkan kamu dengan anak teman ayah nak".
"Kamu mau kan Zea?"
"Tapi ayah,Zea gak mau di jodohkan sama orang yang belum Zea kenal".
"Oleh karena itulah nak,ayah akan memperkenalkan kamu dengan dia,dia itu adalah seorang perwira yang baik nak,dan dia juga tidak pernah berpacaran".
"Siapa namanya yah?,apakah dia gagah?,apakah dia orang yang bertanggung jawab?
"Nanti kamu bakalan tau".
"Ih..,ayah jahat".kataku sambil cemberut.
"Yasudah sekarang mending kamu ke kamar,ganti baju sama dandan yang cantik".
"Lah emang kenapa yah kok harus ganti baju lagi?"
"Nanti kita akan pergi ke restoran,ayah akan memperkenalkan kamu sama anak temen ayah itu".
"Hm iya deh.kataku malas.Aku pun mengganti bajuku lagi dengan dress selutut warna biru muda,dan memoles wajahku dengan make up yang natural.
Tolong vote dan komennya ya...
Thanks.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaan Ke Dua
Romansaapakah ini takdirku? Zeara Putri,anak dari seorang perwira TNI yang di jodoh kan dengan perwira muda.Namun pria tersebut meninggal satu bulan sebelum pernikahannya. Akankan Zeara putri mendapat kan cinta ke dua nya?... Baca dulu...,siapa tau suka. B...