Girls Cast
Lee Joohyun [ Bae Irene ]
Kakak tertua yang memiliki sifat lembut dan keibuan, meskipun dia terlihat dingin diluar tapi jika kau mengenalnya lebih jauh maka dia adalah gadis yang baik hati. Joohyun sangat menjunjung keadilan dan kejujuran, dia sering dimintai pendapat jika ada seseorang yang akan dikenakan sanksi di kerajaan karena keputusan Joohyun selalu diterima rakyat dengan baik. Joohyun dan Seulbi sudah seperti sahabat sendiri.
Lee Seulbi [ Kang Seulgi ]
Kakak kedua yang sifatnya tidak beda jauh dengan Joohyun, Seulbi adalah gadis yang suka sekali menari, tapi Raja Lee melarang Seulbi mengembangkan bakatnya itu dan akhirnya Seulbi memendam hobinya. Seulbi sangat mudah emosi, dan jika kalian berbicara dengannya di saat dia sedang kesal maka kalianlah yang akan menjadi pelampiasan Seulbi. Seulbi sangat dekat dengan Joohyun.
Lee Seungwan [ Son Wendy ]
Kakak ketiga yang sangat jago dalam bidang memasak, dia sering membantu koki kerajaan memasak. Selain jago memasak, Seungwan juga jago menyanyi, dia sering bernyanyi di kamarnya sambil bermain harpa. Seungwan ini gadis yang lembut dan keibuan seperti Joohyun, tapi Seungwan tipe gadis yang ramah dan humble, berbeda dengan kedua kakaknya yang lebih suka kesepian dan kesendirian. Seungwan adalah putri kesayangan Raja Lee.
Lee Sooyoung [ Park Joy ]
Kakak keempat yang sifatnya ceria dan periang, Sooyoung adalah tipe gadis yang cengeng, setiap dia marah pasti dia akan menangis dan sebaliknya. Dia selalu bermimpi seperti di dongeng-dongeng kalau suatu hari pasti akan ada pangeran berkuda yang akan menjemputnya. Sooyoung lebih suka hidup di dunia imajinasi daripada di dunia nyata.
Lee Yerim [ Kim Yeri ]
Anak terakhir yang pemberani dan sangat suka hal-hal berbau petualangan, Yerim bersikap lebih dewasa daripada Sooyoung. Yerim adalah gadis yang tomboy dan pintar mengatur rencana, Yerim juga sangat pintar dengan hal-hal yang berbau medis, dia sering membantu tabib istana mengobati orang-orang yang sakit. Putri kesayangan Ratu Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Magic
FantasyKisah 5 putri kerajaan yang tiba-tiba menghilang secara misterius, 5 putri itu lalu bertemu oleh 8 pria yang berhasil membuat mereka jatuh cinta.