_Seoul, South Korea_
Seorang yeoja terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Eungh,"Yeoja itu mengerjap-ngerjapkan matanya.
"Dimana ini?"Tanya yeoja itu pada dirinya sendiri.
Yeoja itu lalu melihat 4 saudarinya yang masih tertidur pulas.
"Eonni, bangun!"Seulbi membangunkan Joohyun terlebih dahulu.
"Eungh, dimana kita?"Tanya Joohyun setelah terbangun.
"Bantu aku membangunkan mereka dulu, aku juga tidak tau kita ada dimana."Jawab Seulbi, Joohyun mengangguk.
Joohyun lalu membangunkan Sooyoung, sedangkan Seulbi membangunkan Seungwan dan Yerim.
"Eonni, kita ada dimana?"Tanya Sooyoung, Seungwan dan Yerim mengangguk.
"Kalian sedang berada di Seoul."Jawab seorang yeoja yang tiba-tiba datang.
"Siapa kau?"Tanya Joohyun.
"Perkenalkan, namaku Im Yoona, aku yang telah membawa kalian kesini."Jawab yeoja itu.
"Kenapa kau membawa kami kemari?"Tanya Seulbi.
"Kalian akan tau sendiri suatu hari nanti, sebenarnya aku adalah halmeoni yang memberikan kalian kalung waktu itu."Jawab Yoona.
"Tapi kenapa kau menyamar menjadi seorang halmeoni dan membawa kami kemari?"Tanya Seungwan, Yoona tersenyum.
"Karena sebuah tugas, dan bukankah ini adalah permintaan kalian pada kalung itu."Jawab Yoona.
"Seperti Alladin saja."Sahut Sooyoung.
"Aku tidak mengerti maksudmu Eonni."Ujar Yerim.
"Kalian akan mengerti suatu saat nanti."Jawab Yoona.
"Aku akan membantu kalian selama kalian tinggal disini, sekarang kalian sedang berada di apartemen, tempat tinggal kalian, mungkin bisa dikatakan seperti istana."Ucap Yoona.
"Semua yang ada disini tidak beda jauh dengan yang ada di Istana Joseon. Seperti memasak, dan lain-lain, tapi di tempat ini tidak ada orang yang menggunakan senjata karena hal itu adalah hal yang dilarang disini. "Lanjut Yoona, 4 yeoja itu mengangguk.
"Kami akan mencoba menyesuaikan diri kami selama disini."Ucap Wendy.
"Tapi, apakah kami bisa kembali ke istana joseon lagi?"Tanya Sooyoung.
"Tentu saja, waktu kalian disini hanya 1 tahun, setelah 1 tahun kalian akan kembali ke istana joseon seperti kalian datang kesini."Jawab Yoona.
"Baiklah, ini untuk kalian."Ujar Yoona lalu memberikan 5 IPhone kepada mereka.
"Apa ini?"Tanya Joohyun menatap benda itu.
"Itu namanya hanphone, alat ini seperti sebuah surat jika di istana, digunakan untuk mengirim pesan."Jawab Yoona, 5 yeoja itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Magic
FantasyKisah 5 putri kerajaan yang tiba-tiba menghilang secara misterius, 5 putri itu lalu bertemu oleh 8 pria yang berhasil membuat mereka jatuh cinta.