"Rasa itu biasa
Tapi pandangan pertama yang membuat rasa meragu
Apaka nyata atau hanya ilusi"****
Jam masih menunjukkan angka 06.10, tapi Shila sudah rapi dengan seragam kebanggaanya . Sepertinya hari ini ia terlaluh bersemangat untuk ke sekolah. Sebelum ia keluar kamar, ia terlebih dahulu melihat pantulan dirinya di cermin. Perfect ucapnya"Pagi ma, pagi pa" ucapnya saat sudah berada di meja makan.
"Pagi jga sayang" ucap mama dan papa Shila barengan.
"Cuma papa sama mama doang nih kaka gak di ucapin gituh?" Ucap Virgo kesal.
"Hmm yaudah pagi juga kak Igo" ucap Shila
"Gak usah udah telat" jawab Virgo kesal.
"Kaka kok sensi banget sih" ucap mama mereka.
"Lagi dapet yah kak" tanya Shila sekenanya.
"Anjrit adek siapa sih nih kok gini amat yah" ucap Virgo kesal.
"Mulut kak" tegur mama.
"Hehehe iya ma maaf tadi kelepasan" ucap Virgo sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Yaudah sarapan gih nanti kalian telat lagi"ucap mama.
" iya ma" jawab Shila dan Virgo barengan.
"Ma aku sama ka Igo berangkat yah" ucap Shila
"Assalamu alaikum" lanjutnya"Iya walaikum salam kalian hati-hati yah" jawab mama.
****
Sesampainya di sekolah, Shila berjalan santai menuju kelasnya. Separtinya hari ini dia datang terlaluh pagi, karena hanya beberapa siswa yg berlalu lalang menuju kelasnya. Sambil menunggu squednya datang ia memutuskan untuk duduk di samping jendelah kelas untuk menikmati matahari pagi yang sering terlewatkan. Tak beberapa lama ia mendapati sosok yang akhir-akhir ini sering menggangu pikirannya duduk di depan kelas X1." Ganteng" ucapnya tanpa ia sadari
"Sapa Shil" tanya Elen yang entah sejak kapan ada di samping Shila.
"Rendra" jawab Shila yang belum menyadari kehadiran Elen.
"Suka gak sama dia" tanya Elen sambil menahan tawa karena Shila belum juga menyadari kehadirannya.
Gila nih anak segitu gantengnya yah Rendra di mata dia sampe-sampe dia gak nyadar kalo gue disini, dasar"gumam Elen dalam hati."Iya aku suka"jawab Shila tanpa sadar.
" Hahahaha"Terang saja Elen,Dea dan Putri langsung menertawakan Shila.
"Eh kampret sejak kapan kalian disini" tanya Shila kesel sambil menahan maluh.
"Udah dari 10 menit yang lalu, segitu gantengnya yah Rendra sampe lu gak nyadar kalo kita udah disini?" jawab Putri sambil menahan tawa, begitupun dengan Dea dan Elen.
"Kalo mau ketawa, ketawa ajah gak baik ditahan"Ucap Shila judes.
"Hahahahahahah" Akhirnya tawa mereka pun pecah
Teman kelas yang melihat tingkah mereka mengeryitkan kening bingun.
"Jadi Shil" tanya Elen saat sudah duduk di meja kantin
Saat ini sudah jam istirahat jadi wajar jika mereka sudah berada di kanting,lagian mereka tidak seperti kebanyakan siswa lainnya yang kekantin kapan saja mereka mau.
"Jadi apa" tanya Shila kembali.
"Jadi apa...jadi apa...jadi apa sekarang...sekarang jadi apa...jadi apa sekarang...🎶🎶" nyanyi Putri.
Ketiganya langsung mendengus mendengar nyanyian Putri.
"Bukan itu nyet" ucap Dea kesel.
"Apasih De, gue kan cuma nyanyi doang, emang ada yang salah yah" ucap putri sok cuek.
"Heh kampret kalian gak mau makan apa? gue laper"
Ucap Shila kesel mendengar ocehan temannya yang entah tentang apa dia sendiri tidak tau."Eh iya sorry Shil hehehe" ucap Elen.
"Hmm yaudah makan gih nanti keburu bel" ucap Shila.
Setelahnya mereka pun makan dengan tenang.
Tak lamah setelah mereka makan bel tandah istirahat berakhir pun berbunyi, dan mereka memutuskan untuk kembalih ke kelas.
Saat perjalanan menuju kelas tanpa di duga mereka bertemu dengan Rendra yang seperti juga ingin kembali ke kelasnya."Hmm sapa tuh" ucap Dea sambil menatap Shila penuh godaan.
"Ehh hmm Shil kok kayak pernah liat yah" tambah Putri. Yang pura" gak tau
"Eh itu Rendra yah Shil" tambah Elen sambil menaik turunkan alisnya.
"Huff iya dia Rendra, emannya kenapa" ucap Shila judes
"Oh Rendra yah, itu orang yang lu suka kan Shil" tanya Elen yang pura" bego.
"Ehh kampret serah luh dah gue ke kelas duluan,males bat ngomon sama kalian" ucap Shila kesel.
Halo ketemu lagi maaf yah baru update soalnya lagi sibuk
Kira-kira Rendra bakalan suka gak yah sama Shila?
Tungguh di part selanjutnya yah
Jangan lupah Vote and komennya yah
Maaf kalo ceritanya absurd gini
maklum lah ini cerita pertamaku😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince lce
RomanceBerawal dari pertemuan tidak sengaja antara Shila dan Rendra,pria jutek dan dingin di salah satu bus.Yang berlanjut hingga timbulnya perasaan aneh dalam diri Shila.Namun Shila tidak tau perasaan aneh apa yang tengah dia rasakan itu,hingga akhirnya i...