Selama perjalanan ke rumah tidak ada sepatah kata pun dari mulut Byounggon maupun Hyunsuk.
Sampai di rumah, Byounggon mandi sedangkan Hyunsuk meringkuk di sofa depan TV sambil menonton We Bare Bears kesukaannya. Badan Hyunsuk kecil jadi muat di situ.
Setelah selesai mandi Byounggon menghampiri Hyunsuk. Mata Hyunsuk terpejam. Ini bukannya Hyunsuk nonton TV malah TV yang nonton Hyunsuk.
Byounggon mengguncangkan tubuh Hyunsuk pelan berusaha membangunkannya.
"Baby ayo bangun. Mandi setelah itu baru tidur," ucap Byounggon.
"Nda mau Cukkie antuk!" Hyunsuk menepis tangan Byounggon kasar.
"Ayo bau asem itu badannya."
"Bialin bwe."
Hyunsuk membuka matanya sebentar dan menjulurkan lidahnya ke arah Byounggon. Kemudian ia memejamkan matanya lagi.
"Hey siapa yang mengajarkan seperti itu," Byounggon sudah tidak mampu menahannya lagi. Ia harus tegas kali ini.
Byounggon kemudian menggendong tubuh mungil Hyunsuk dan membawanya ke kamar. Hyunsuk sempat melawan dan memukuli punggung Byounggon. Namun Byounggon memukul bokong Hyunsuk agak keras yang membuatnya terdiam.
"Pikirkan apa kesalahanmu dan jangan tidur. Kalau tidur hukumannya akan lebih berat mengerti?"
Byounggon mendudukan Hyunsuk di pinggir kasur. Hyunsuk hanya menunduk dan mengangguk. Ia takut menatap mata daddynya.
Byounggon mengambil baby oil dan baby cream. Kemudian ia kembali dan berjongkok di depan Hyunsuk.
"Sekarang sudah tahu apa kesalahanmu hm?" Byounggon mengangkat wajah Hyunsuk untuk menatap matanya. Air mata sudah berkumpul di pelupuk matanya.
"C-Cukkie putul daddy. T-teyus Cukkie nda nuwut cama daddy. Cukkie cowwy."
"Sudah itu saja? Dengan ahjussi Jaeyoung bagaimana?"
"I-itu uga Cukkie cowwy. Daddy anan mawah huwee." Akhirnya air mata Hyunsuk mengalir deras di pipinya.
"Shh daddy gak marah. Tapi maaf saja tidak cukup. Sukkie harus menerima hukuman. Daddy kecewa sekali tadi," Byounggon menghapus air mata di pipi Hyunsuk. Hyunsuk hanya mengangguk pasrah.
Byounggon duduk di kasur dan menuntun Hyunsuk untuk menungging di pangkuannya. Byounggon menurunkan celana Hyunsuk hingga terlihat bokong mulusnya.
"Sepuluh spankies okay? Setiap selesai satu bilang 'sorry daddy' mengerti?"
Byounggon mengelus bokong Hyunsuk lembut dengan baby oil.
Plak!
"C-Cowwy daddy," tamparan pertama di bokongnya membuat Hyunsuk kaget dan mengigit bibir bawahnya.
Plak!
"Cowwy daddy hiks hiks"
Pada tamparan terakhir Hyunsuk sudah tidak tahan dan mengeluarkan air matanya.
"Ahh hiks cowwy d-daddy hiks."
"Hukumannya belum selesai. Besok sepuluh spankies lagi okay?"
"Ndamau hiks cakit daddy jahat," Hyunsuk menangis.
Byounggon mengoleskan baby cream pada bokong Hyunsuk lalu menaikkan celananya.
Kemudian Byounggon mengangkat tubuh Hyunsuk lalu memeluknya dan mengelus surai coklatnya. Tangis Hyunsuk mereda.
"Maaf sayang. Ini hukuman ingat?"
Hyunsuk mengangguk-anggukan kepalanya.
"Good boy,"
Byounggon membawa Hyunsuk yang masih di pelukannya tiduran di ranjang dan menyelimutinya.
"Nice dream baby," ucapnya sambil mengecup puncak kepala Hyunsuk.
TBC
Halo long time no see!
Maaf banget nih up nya seabad padahal udah ada di draft:((
Sebagai gantinya aku double up hehe.
Semoga masih ada yang baca wkwk
Aku usahain buat cepet up ke depannya karena lagi semangat nulis:)
Ohiya tadinya mau masukin anak YGTB aja tapi ku pikir-pikir nanti kalo pake anak YGTB uncuknya kalah imut jadi pake anak mixnine aja:')
Vommentnya gaes jangan lupa
CU~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitten; GonSuk
FanfictionChoi Hyunsuk adalah seorang little. Lee Byounggon dengan tanpa sengaja bertemu dengan Hyunsuk--Sukkie. Mulai saat itu ia penasaran dengan pemuda yang menurutnya sangat menggemaskan itu. Warning! ⚠ BxB, yaoi ⚠ Ddlb ⚠ Beberapa chapter diprivate demi k...