Setelah Byounggon pulang dan mengemasi barangnya, ia kembali lagi ke rumah Hyunsuk.
"Daddy!" Byounggon datang disambut teriakkan Sukkie.
Ya Tuhan bakal ribet beresin barangnya kalo gini mah -Gon
Byounggon tersenyum. Hyunsuk sudah gelendotan di pinggangnya. Bikin Byounggon makin kesusahan bawa barang-barangnya.
Byounggon lagi beresin bajunya di kamar. Hyunsuk menemani Byounggon sambil melihat koleksi bajunya. Merecoki sih lebih tepatnya.
"Daddy Cukkie mau pate ini," ucap Hyunsuk sambil memperlihatkan sweater biru milik Byounggon.
Byounggon menghampiri Hyunsuk dan memakaikan sweater miliknya. Sweaternya terlihat kebesaran di badan Hyunsuk hingga menutupi sebagian pahanya.
Akhirnya selesai juga beresinnya dengan Hyunsuk yang selalu nempel tiap Byounggon gerak.
Encok kayaknya abis ini si Byounggon.
Malam ini mereka mau makan di luar bersama teman-teman mereka.
Mereka bawa pasangannya masing-masing. Udah macem mau tawuran aja ya. Sekalian ngerayain resminya Byounggon sama Hyunsuk katanya.
Waktu sampai di restorannya udah pada kumpul semua. Hyunsuk duduk di samping Byounggon.
"Jadi udah official nih?" Tanya Jaeyoung.
"Iya hyung," jawab Byounggon. Hyunsuknya udah malu-malu meong di sampingnya.
"Mantap juga peletnya Byounggon."
Itu Hangyeom yang nyeletuk. Mulutnya langsung ditabok sama Hyojin.
Semuanya lagi pada asik ngobrol. Tapi Hyunsuk daritadi merhatiin anak kecil di seberang meja mereka yang lagi megang boneka beruang.
Boneka beruang salah satu mainan kesukaan Sukkie. Hyunsuk langsung masuk littlespace begitu melihatnya.
"Daddy Cukkie mau bewuang!"
Semuanya otomatis nengok ke Hyunsuk dengan tatapan bingung. Hyunsuk yang merasa terintimidasi karena diliatin tiba-tiba nangis.
"Huwee ahjuci-ahjuci celem. Janan culik Cukkie." Byounggon langsung meluk Hyunsuk.
Semuanya malah makin bingung dengan kejadian di depannya.
"Shhh ahjussinya baik semua kok sayang. Gaada yang mau nyulik Sukkie," ucap Byounggon menenangkan babynya.
Setelah tangis Hyunsuk mereda Byeongkwan membuka mulutnya.
"Apa itu tadi?"
"Jadi begini. Hyunsuk itu spesial. Dia seorang little, jadi dia kadang-kadang bertingkah seperti anak kecil." Byounggon mencoba menjelaskan kepada yang lain. Mereka hanya manggut-manggut mengerti.
"Ahjuci ahjuci Cukkie mau beyi eskwim," kata Hyunsuk sambil menarik ujung lengan Jaeyoung.
"Tidak sopan meminta seperti itu baby," Byounggon melarangnya.
"Tidak apa. Aku juga tidak keberatan membelikannya," Jaeyoung menanggapinya.
"Tapi--"
"Daddy jahat nda boyeh matan eskwim," Hyunsuk memotong ucapan Byounggon dan mendorong lengannya.
"Cukkie mau cama ahjuci Jaeyoung aja."
Sekarang Hyunsuk sudah gelendotan di lengan Jaeyoung.
"Baby jangan memotong perkataan daddy. Sukkie tidak boleh makan eskrim. Tadi kan sudah makan banyak nanti sakit."
"Huwee nda mau matan kalo nda ada eskwim." Hyunsuknya malah nangis.
Akhirnya Hyunsuk mau makan dengan disuapi Jaeyoung. Untungnya Hyunsoo mau minjemin Jaeyoung.
Gatau aja Byounggon natap mereka dengan pandangan cemburu. Dia aja belum pernah nyuapin Hyunsuk. Eh udah keduluan sama Jaeyoung.
Hyunsuk sudah menghabiskan makanannya.
"Daddy Cukkie mau pantu."
Hyunsuk mau minta pangku. Ia berusaha naik ke pahanya Byounggon. Karena kursinya kecil jadi ga muat tapi Hyunsuk tetep maksa.
"Gabisa sayang nanti daddy jatuh," ucap Byounggon. Hyunsuk tidak mau mendengarkan perkataannya.
"Cukkie cuma mau pantu daddy!" Hyunsuk sedikit berteriak.
Gerakan Hyunsuk bikin kursinya goyang sampai mau kejengkang. Untung ditahan sama Hangyeom kalo enggak pasti Byounggon sama Hyunsuk udah jatuh daritadi.
"Sukkie diam nanti bisa jatuh," Byounggon memperingatkan namun dihiraukan Hyunsuk.
"Daddy bilang diam!" Byounggon meninggikan suaranya membuat Hyunsuk berhenti.
"Maaf kami harus pulang duluan. Ada hukuman buat anak nakal." Ujar Byounggon pada yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitten; GonSuk
FanfictieChoi Hyunsuk adalah seorang little. Lee Byounggon dengan tanpa sengaja bertemu dengan Hyunsuk--Sukkie. Mulai saat itu ia penasaran dengan pemuda yang menurutnya sangat menggemaskan itu. Warning! ⚠ BxB, yaoi ⚠ Ddlb ⚠ Beberapa chapter diprivate demi k...