• pertemuan ?¿

28 5 3
                                    

' Kringgggggg 🔔'








"Achaaaa!!! Gc dihh ayo udah bel" ucapnya sembari menarik paksa temanya untuk segera baris di lapangan.

"Sabar sat,nnt kalo gw kpanasan bagi mana?nnt kalo bedak gw luntur bagimana?" Melepas paksa tangan temanya dan lanjut mempoles wajahnya dengan bedak.

"Halah cha,bocah kmaren sore aja dadan" ucapnya meremehkan.

Ok ternyata dari tadi mereka ribut ternyata udah ada guru yang berdiri di ambang pintu sambil berkacak pinggang.

"Rasya.....Ahyara.... mau ibu hukum atau ikut baris dilapangan hah?!"

Yang di panggil pun nengok dan cuma bisa nampilin muka cengonya ●ˍ●

"Ehhh bu endang" jawab cewek yg satu sambil nampilin cengiran kuda andalanya.

"1...."

"Kaburrrrrrrr" langsung lari tanpa meduliin temennya yg lg masang muka dongo.

"Ahyaaaaaaa!!! Tungguiin aingggggg!!!" Ucapnya sambil menyusul lari.












..........................





Sekarang sedang berlangsung jalanya upacara,dan osis mendapat tugas untuk merapikan barisan yang kurang rapi dll.




"Bra lu jaga barisan anak kelas 11 ipa A"

"Ohhh ok"

Iya , osis yang satu ini emang famous kuadrat karna dia chakep iya pinter iya most wanted jelasnya.

Btw dia itu Ibrahim januar herlambraga,mungkin bagi sebagian orang bakal langsung mikir kalo dia itu anak teladan tapi nyatanya BIG NO.

Dia itu...sebut aja ibra panggilan akrabnya tergolong murid urakan yang sering ngelanggar aturan di sekolahnya.tapi karna dia pinter dan ganteng jadilah famous.










"Panas"

"Ahya ahya dikira kutub utara kali dingin"

Yass bener banget dia Ahyara diva vriska wicaksono , cewek tsundare yang kadang bisa ngerubah mimik wajahnya dalam sekejap.

Panggilan akrabnya sih Ahya , dia cewek primadona di sekolahnya , tergolong murid teladan yang nggk pelit ilmu wahhhh banget ya nggk ?¿








Ibra pov's








Ada satu yg menarik di pandangan gw,yaitu ade kelas yang lagi gobrol,asique buat di kasih hukuman nih kayaknya ̄▽ ̄

Gw jalan dan makin deket ama tu dekel,dan...




































Aihhhh nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan bra:")

Demi aing mah gaboong,cantik gilak ini cewek:)








"Eumm dek,bisa diem ato mau saya hukum?"

Yang di panggil pun nengok,masyarakat cantik benerrrr suwer adyuhhh jadi pengen nguyel nguyel kan gw:')

"Ehhh_

_mampus"


Dia takut ama gw masa:( cogan gini masa takut.

"Kalo mau ngobrol di depan aja dek" ucap gw sambil nyejajarin bdiri di samping itu cewek.

"Iya iya diem nih" aduhh kok jawabnya sambil micuh micuh si dekkk abang kan makin gemez.









5 menit....








10 menit....








15 menit....









Arghhh sial ngapa jadi diem nih cewek,gw liatin lamaaaaa banget ampe akhirnya satu suara bikin gw deg deg ser.








"Bang ibra awas matanya copot"

Sial ternyata si ucup alias michale,temen gw di kls 11 ipa A.

"Brisik lu cup" ucap gw setengah berbisik karna takut bikin gaduh.

Halah biasanya kan emang elu biang onarnya njeng -author

"Lagian ngliatin ahyanya nyampe bgitu"

Fak,ngapa kesannya kyk gw kecyduck gini woe elah.

Ehhh tunggu tunggu,syapa tadi..... oh Ahya toh namanya,cantik kyk orangnya:)

"Bacot sia"

Btw aing ini jaga barisan plng belakang nah si ahya ama ucup kebetulan di belakang juga.








"Kak diliatin bu endang tuh"

Gw ikutin arah pandang si ahya dan bener aja bu endang lagi ngliatin gw sambil ngasih tatapan horornya.















20 menit kemuadian upacara selesai,dan gw liat si ahya clingak clinguk.

"Nyari siapa dek?" Ucap gw sambil agak nunduk,soalnya si ahya ini sedagu gw:)

"Nyari rasya kak,kenal?"

"Ohhh Rasya widya nigrum bukan yg anak cheerleader?"

"Nah iya"

"Ohhh biasanya dia lg di uks sambil pura pura sakit" jawab gw sambil nunjukin boxy smile yg aing punya.

"Ok makasi kak" sebelum ahya pergi gw tarik tanganya.

"Knapa kak?"

"Ampe lupa,kenalin Ibrahim januar herlambraga panggil aja ibra"

"Ohh ok,duluan kak" yahhh lari dia:(







































































































































Bewwwww ̄ 3 ̄


























To be continue.

Hae hae mohon sangat bantuannya readers ku cayang buat voted ama coment cerita nte jelas iye:v

Maap nyak kalo jelek,namanya juga amatir:)
Semoga suka yaaaaaaàaa:"


Sea -

「️Haeeeeee」️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang