voment donggg cinta cintaku manisku , ok ok sekian terima taehyung - jimin - jungkook - yoongi - seokjin - namjoon - hoseok , *plak di gampar nitijen akuhhh :")
"Tan , laper masa" ujar seseorang yang total buat hentikan mamah Teo dari aktivitas memasaknya.
"Ibraaaaaaa....jangan panggil tan dong , kan kesanya kayak tante item sangat loh.."
Betul sangat , Ibrahim januar herlambraga , sepupu jauhnya Teo dari papahnya , and kalo Ahya sepupu jauhnya Teo dari mamahnya.
"Hehe , omong-omong bang Teo mana ?" Si Ibra tanya sambil cengengesan.
"Mandi , mau mandi bareng kamu ya ?" Goda mamah Teo , sembari menjawil gemas pipi Ibra.
"Hushh , tante yakali , Ibra kan udah gede , udah jadi anak es em ah"
"Halah , teruss kemarin malam yang ngerengek minta inap di sini siapa ? Tuyul ?" Si mamah tanya sambil ngelanjutin masak.
"Ishh tauk lah , om blom pulang kah ?" Ibra tanya sambil buka kulkas dan ambil air dingin.
"Maybe bentar lagi , kenapa emang ?"
"Ya tanya doang tan"
Galama datanglah seengok manusia , siapa lagi kalo bukan Teo ihi :) .
"Mamah oh mamah anakmu ini lapar" cerocos Teo sembari menyalakan tivi .
"Iya ih bawel , panggil adenya juga sana"
"Ahhhh malesin jaza , iya ih iya" Teo jalan keatas buat manggil yang mamahnya sebut adek.
"Loh loh tan , tante bukanya cuma punya anak satu ya ?" Ibra bingung bukan main , karena setaunya tante klara cuma punya anak satu , Teo tentunya.
Sontak pertanyaan Ibra tadi telak buat si mamah tertawa sampai terpingkal pingkal.
Haduhh dangdut banget nggk sih ?¿
"Ya emang satu , sapa bilang dua ibra" jawab mamah sambil mengacak surai Ibra.
"Nah kalo cuma satu itu yang tadi di kata ade sapa?"
"Ohh dia itu_
Si mamah belum selesai ngomong keduluan di potong ama teriakan dua orang pintar nyerempet bego :) .
"Ahhh lu sih dek! Sakit nih bokong gw" racaunya sambil mengusap ngusap bokongnya.
"Salah siapa nyeder lol !" Jawabnya tak kalah sewot.
Dan yak , teriakan dua orang tadi sukses total buat antensitas Ibra ama si mamah nengok.
Mata mereka bertabrakan , dan telak buat Ibra makin bingung dengan keberadaan Ahya di rumah tantenya ini.
"Loh , loh , loh , kok ada Ahya ?" Ibra cengo bukan main.
"Lah , kok lu kenal bra ama Ahya ?" Teo membeo , ya ikutan bingung jelasnya.
Ahya (?) Dia cuma diem ngliatin yang lagi pada kebingungan , termasuk dia sendiri.
"Hoh , jadi udah pada kenal ya ?" Ucap si mamah sambil menata makanan di meja makan.
"Udah mah , tapi.....kok kak Ibra ada di sini ?" Si Ahya tanya sambil jalan ke meja makan tanpa meduliin dua cowok yang lagi bingung.
"Ahhh iya , mamah blom cerita ya , wehhh mas bro sini duduk , katanya pada laper" woah , ternyata si mamah gaul juga ya :) .
Lalu Ibra dan Teo duduk , meja makan berbentuk persegi panjang , mamah duduk di sebelah Ahya , Teo depan mamah , dan Ibra di samping Teo yang otomatis depan Ahya.
Ibra pov's
Kemeja yang kegedean , celana selutut , rambut basah;abis keramas maybe , itu adalah sebuah definisi yang sungguh bangsat man :")
Demi apapun atau siapapun tolong tampar gw , ini serius Ahya ?¿
Kalo iya , bangsat banget kamu dek :") menggoyahkan iman abang aja.
"Ibra , ini Ahya sepupu tante , Ahya ini Ibra sepupu papah"
"Udah kenal Ibra mah ama Ahya" gw ngomong sambil ambil nasi tapi mata.....ke si dedek Ahya lah pastinya.
"Lah kenal dimana ? Kapan ?"
"Bacot aja kutil anoa"
__________________________________●
Bra sumpah , depan nyokap + degem lu masih brani ucap toxic kah ?¿ - author
Weyy kgk elit amat ini di panggil bra - Ibragans
Bacot aja lu kamvang - author
●_________________________________________
Sekarang semua udah selese makan , tante ke kamar katanya capek , si Teo ke kamar juga katanya semester tua jadi banyak tugas , dan di sini di meja makan tinggal gw ama Ahya.
Nikmat sangat lahh :)
"Eum dek ?"
"Ehh iya knapa kak ?" Si dedek jawabnya klabakan , abis ngelamun dia.
"Diem aja , lagi ada masalah ya ?"
"Ohh hehehe , nggk kok" si Ahya cuma cengengesan.
"Hoh , tidur sono udah malem nih" gw bdiri sambil acak sedikit rambut Ahya.
"Eh , iya iya , duluan kak"
"Have a nice dream yay"
"To"
Astagaaaaaaaaaaaaa , breeeeee , aing di ucapin hep a nais drim ama cecann breeeeee o_o
"Selamat malam kak"
Tay kebooooooo , demiii apa ini woeyyyyyyyyyy ㅠ_ㅠ
Ya tuhannnnnnnnnnnnnnn , tidur nyenyak ini gw mahhhh , sambil senyum lagi tadi.........................
Emak tolong daku gakuku makkkkk ㅜ_ㅜ
"Ehhh iyaaaa , tidur nyenyak dek ! " jawab gw sedikit teriak , dia nengok , terus nengok , tetus gw deg'degan , bangshattttttttttttttttttt .
To be continue
Hehewww , maap sangat lambat update ini :"
Udah gaje , gajelas , ahhh mangapin nyak masih amatiran ini .Sekian terima yoongi jadi suami saya :)
Sea -
KAMU SEDANG MEMBACA
「️Haeeeeee」️
FanfictionCinta.... eum , apa itu ? Iya dia Ahya , cewek tsundare yang kadang kalo moodnya lagi baek ya baek tapi kalo lagi jelek....siapin mental dah loh:v Sebelumnya dia emang nggk pernah suka sama siapapun , eitsss tapi jangan salah dia itu primadona di s...