Author pov's
Kalo kalian kira sekarang Ahya lagi di uks itu salah besar , nyatanya dia sekarang lagi ada di kelas sambil dengerin musik.
"Fiuhhhh~"
"Wah jangan jangan si acha molor kalik yak di uks" ucap Ahya sambil masang earphone ke telingannya.
Setelahnya Ahya tidur dengan tangan sebagai tumpuannya...
Galama Rasya dateng....
"Woyyyyyyy!!!!" Teriak Rasya tepat di kuping Ahya.
"Anjenggg!!! Bangsat kaget gw,-"
"Kok lu ninggalin gw sih ler?" Ucap Rasya sambil duduk di sebelah Ahya , ya karna mereka semeja.
"Lahh ? Sejak kapan gw ninggalin elu sat" jawab Ahya sembari membenarkan posisi duduknya.
"Sejak tadi waktu lu lari ninggalin gw di kelas"
" .ggg ada geh elu kan yang ninggalin aing , jadi baris di belakang nih gw gegara ente aya pasangan_"
" _mana td di samperin osis lagi" lanjutnta.
"Demi lu?!" Tanya Rasya sambil mengoyang goyang-kan bahu Ahya.
"Busetttt biasa aje kali , santuy kitu"
"Selamat pagi anak anak"
"Selamat pagi bu guru" ucap semua murid termasuk Rasya dan Ahya.
"Di lanjut nnt lagi cha" ucap Ahya setengah berbisik karna takut bersisik:)
"Ngantin nggk?" Tanya Ahya pada Rasya
"Yaiyalah bego" jawab Rasya sambil nempeleng kepala Ahya.
"Biasa dong mbing , ehhh put , sa ikut ke kantin kgk?"
"Ikut ikut , bentar rapihin buku duls okay" jawab putri dan risa.
-kantin-
Mereka ber4 jalan bareng ke kantin , ramai sangat kantin hari ini.
Banyak murid yg berlalu lalang melewati mereka , sesekali juga ada yang sekedar sapa / modus ke Ahya , maklum namanya juga primadona:")
"Ahyaaaa" sapa murid laki laki yg berjalan lawan arah dengan Ahya dkk.
"Ehh iya" jawab Ahya sambil senyum kikuk , maklum saja Ahya tak pernah terkontaminasi dengan lingkungan buruk di sekitarnya.
"Pada mau makan apa?" Tanya Ahya pada 3temanya.
"Aing mah ikut aja lah" ujar Putri *eumm sahabat Ahya juga^_^
"Si o may bae nyak?" Tawar Rasya.
"Ama es tejus aje cha" ucap Risa yang di setujui oleh yang lain.
"Nah acha pesen makanan aing pesen te jusnya lu dua orang cari meja" saran Ahya .
"Sip" ucap Risa , Putri , dan Rasya bersamaan , lalu mereka berpencarrrrr.
Ibra pov's
Disinilah kantin bagian pojok , sarang para cogan urakan termasuk gw:) #sombongmodeon
KAMU SEDANG MEMBACA
「️Haeeeeee」️
FanfictionCinta.... eum , apa itu ? Iya dia Ahya , cewek tsundare yang kadang kalo moodnya lagi baek ya baek tapi kalo lagi jelek....siapin mental dah loh:v Sebelumnya dia emang nggk pernah suka sama siapapun , eitsss tapi jangan salah dia itu primadona di s...